-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upacara Hari Pahlawan di Kota Pariaman Berlangsung Khidmad

    Redaksi
    Rabu, 10 November 2021, 17.00.00 WIB Last Updated 2021-11-10T10:00:49Z


    PARIAMAN --- Memperingati Hari Pahlawan 2021, Wali Kota Pariaman, Genius Umar bacakan Pidato dari Menteri Sosial RI, Tri Risma Harini dalam upacara yang digelar di Halaman Balaikota Pariaman, Rabu (10/11/2021) pagi.


    Meskipun dalam cuaca yang sedikit mendung, namun upacara tersebut berlangsung cukup khidmat.


    "Hari ini kita memperingati Hari Pahlawan, bagi saya Peringatan Hari Pahlawan ini adalah Pahlawanku Inspirasiku sebagaimana yang dijelaskan Menteri Sosial RI dalam pidatonya," ujar Wali Kota Pariaman.


    Untuk menanamkan rasa cinta kepada pahlawan, Genius ajak masyarakat Kota Pariaman untuk bergotong royong bersama membangun Kota Pariaman ini, sebagaimana semangat pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dan bahu membahu dalam bergotong goyong.


    "Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan telah usai, namun perjuangan untuk masa depan bangsa yang lebih baik masih terus berlanjut. Kini, tanggung jawab itu ada di tangan kita," kata dia.


    Genius juga berpesan kepada pemuda Kota Pariaman di Hari Pahlawan ini pemuda harus semangat dan berdedikasi serta pantang menyerah dalam menggapai cita-citanya.


    " Semangat berinovasi wahai generasi muda Indonesia, jadilah pahlawan masa kini yang membanggakan negeri. Semangat bekerja, berkarya, dan berdoa ," tegasnya.


    Ia juga mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, ini adalah musuh kita bersama dan harus kita perangi juga secara bersama sehingga kita bisa keluar dari pandemi ini dan kita lanjutkan perjuangan membangun daerah ini.


    Kemudian, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mampu dan fakir miskin seperti isi pidato Menteri Sosial RI yang kita bacakan dalam upacara tadi.


    "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021 ," pungkasnya. (R/Harsy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini