Wali Kota Pariaman Genius Umar Resmi Membuka Kejurda Karate-Do Tingkat Sumbar

 


PARIAMAN - Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Pariaman menggelar Kejuaraan Daerah karate yang di ikuti oleh 800 orang peserta se-Provinsi Sumbar dan perwakilan wilayah Riau dan Sumatera Selatan di GOR Rajo Bujang, Kota Pariaman.


Kejuaraan yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan, 26-28 November 2021, dibuka langsung Walikota Pariaman Genius Umar, Jumat (26/11/2021) siang, akan memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Pariaman.


Wako Genius Umar, mengapesiasi Lemkari Kota Pariaman yang telah mampu menggelar kejurda yang bertaraf provinsi ini, bahkan ada perwakilan juga dari luar Sumbar.


" Ini merupakan bentuk kontribusi dari Lemkari Kota Pariaman dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi Kota Pariaman melalui kejuaraan karate-Do, juga dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan wisata Kota Pariaman," ungkap Genius.


Karena, menurut Genius, 800 orang peserta yang mengikuti kejuaraan ini, pastilah juga di ikuti oleh keluarganya yang ikut menyaksikan kejuaraan ini. Dan berharap, semua yang datang ke Kota Pariaman dapat menikmati pariwisata yang ada di Kota Pariaman.


" Inilah kelebihan kita di Kota Pariaman, memajukan sektor pariwisata dan mendukung penuh sektor olahraga, sehingga para peserta dan keluarganya yang datang ke Pariaman bisa berwisata sambil berolahraga dan berolahraga sambil berwisata," ucap Genius.


Semoga, harap Genius, pertandingan dan kejuaraan ini mampu melahirkan bibit-bibit olahraga karate-Do yang handal, dan mampu membawa harum nama daerah ke kancah Nasional dan internasional secara sportif dan profesional.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.