-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD Golkar Bukittinggi Dibawah Kepemimpinan Dedi Chandra Diharapkan Menjalin Komunikasi Dengan Para Tokoh Senior Partai

    Redaksi
    Sabtu, 06 November 2021, 14.28.00 WIB Last Updated 2021-11-06T08:32:20Z

     


    BUKITTINGGI---Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bukittinggi yang dipimpin Ketua Dedi Chandra, Jum'at (05/11/2021) menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus


    Pertemuan briefing itu juga dihadiri Sekretaris DPD partai Golkar Bukittinggi Hidayat, Bendahara Yurnal serta pengurus lainnya.


    Menurut Yulman Hadi Wakil Ketua Bidang Organisasi yang juga penasehat Partai Golkar Kota Bukittinggi hubungan  yang terbangun dengan jalur birokrasi daerah waktu lalu begitu baik dan sangat membesarkan partai Golkar.


    "Sampai hari ini harmonisasi itu masih terbangun dengan baik bagi pendukung Gokar,"  katanya,  di kantor DPD Golkar Jalan Sudirman Bukittinggi.


    Kepada pengurus Golkar kota Bukittinggi disarankan untuk mendatangi pengurus DPD Golkar sebelumnya untuk sowan,silaturahmi dan bangun kembali nostalgia itu.


    Disebutkan politisi senior itu,dari berbagai fakta yang ada,kunjungan junior kepada senior menghasilkan kekuatan besar yang lahir dari para senior itu.


    Dijelaskannya, kepedulian tokoh senior terhadap partai Golkar seperti mantan pengurus partai Golkar mantan ketua AMPI Aris, Dt.Parpatiah, Sarwan Jas, Sukidi, mereka masih jadi panutan masyarakat sampai saat ini dan punya pengaruh yang cukup baik dan menginspirasi.


    "Jangan pertentangkan antar partai dengan partai, Golkar bertanggung jawab, mengawal dan tidak akan mencederai kepala daerah, karena Golkar punya andil dalam pemilihan Walikota Bukittinggi," tukasnya.


    Selain itu dia minta, untuk tidak mengabaikan potensi potensi yang dimiliki dan menggabungkan kekuatan agar tidak masuknya anasir lain yang bisa membangun opini yang salah kepada masyarakat. Dengan silaturahmi itu rajutan akan terbangun kembali .


    "Konsisitensi kita dengan membangun opini dan melakukan kunjungan, semuanya dalam rangka membesarkan partai Golkar, sehingga kekuatan yang besar ini bisa membawa manfaat buat kita, kandidat nanti yang bertarung nanti bisa  menikmati hasil dalam perolehan suara dan maslahat partai, demi kepentingan masyarakat," pungkas Yulman Hadi. (Nas)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini