Buka Konferwil Fathayat NU, Ini Kata Wali Kota Pariaman Genius Umar

PARIAMAN --- Walikota Pariaman, Genius Umar, membuka Konferwil (Konferensi Wilayah) PW (Pimpinan Wilayah) Fathayat NU (Nahdlatul Ulama) Sumatera Barat, dimana Kota Pariaman menjadi tuan rumah, yang dilaksanakan di Aula Hotel Safari Inn, Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Jum'at (10/12).


Hadir juga dalam Konferwil ini, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Fatayat NU, Anggia Erma Rini, yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Ketua PW Fathayat NU Sumbar, Betri Murdiana, Ketua Pimpinan Cabang NU Kota Pariaman, Idris, Ketua DPC PKB Kota Pariaman, Kardinal Feri, dan undangan yang hadir.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada mbak Anggia Erma Rini, yang telah datang ke Kota Pariaman membawa rombongan puluhan anggota DPR RI dari Komisi IV, dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja Spesifik masa sidang II Tahun sidang 2021-2022," ungkapnya.


Genius menuturkan bahwa berorganisasi jangan hanya tempel nama saja untuk menjadi pengurus, tetapi harus ikut andil dalam memperjuangkan dan melaksanakan agenda yang telah ditetapkan.


"Jangan takut tidak bisa membuat kegiatan karena alasan tidak ada anggaran, karena dengan  terjalinya relasi dan swadaya semua pihak, baik pengurus maupun pemerintah daerah, kita dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat, seperti yang kita lakukan hari ini," ujarnya menambahkan.


Wako Pariaman juga mengatakan bahwa Fatayat NU ini sangat luar biasa, karena diisi oleh orang-orang yang mau berorganisasi, untuk menjadi orang yang lebih berguna bagi organisasi dan daerah, karena Fatayat NU ada diseluruh Indonesia.


"Semoga PW Fathayat NU Sumbar dapat lebih eksis lagi, begitupun dengan PC Fathayat NU yang ada di Kabupaten/Kota, sehingga akan terjalin sinergitas antara pemerintah daerah dengan organisasi yang ada, dan meningkatkan kesetaraan gender yang ada di Sumbar umumnya dan Kota Pariaman khususnya," tutupnya.


Pewarta : Harsy Warsilah



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.