Capaian Vaksinasi Rendah, Camat Patamuan Imran Minta Wali Nagari Bersama Perangkat Nagari Lebih Pro Aktif

Camat Patamuan Imran Saat Meninjau Vaksinasi Covid-19 di Sungai Kasikan, Nagari Tandikek Selatan

PATAMUAN---Camat Patamuan Imran menghimbau seluruh masyarakatnya yang belum melaksanakan vaksinasi untuk sesegera mungkin melakukan vasiknasi.


Disebutkannya, Pemerintah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi ini bertujuan untuk mencapai herd immnunity sehingga masyarakat tetap produktif ditengah pandemi yang melanda saat ini


" Sampai akhir tahun ini yang dimulai tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 28 Desember 2021 bersama Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) serta didukung Puskesmas Patamuan,  Bhabinkamtibmas, Bhabinsa kita melaksanakan vaksinasi setiap hari," kata Camat Imran, Kamis (23/12/2021) di Sungai Kasikan disela-sela peninjauan vaksinasi.




Dijelaskannya, masyarakat yang melaksanakan vaksinasi pada jadwal yang sudah ditentukan tersebut akan mendapatkan sembako gratis.


" Kami menghimbau dan meminta Wali Nagari bersama perangkat nagari untuk pro aktif lagi mengajak masyarakatnya untuk sesegera mungkin melaksanakan vaksinasi pada tempat-tempat yang sudah disediakan," ulasnya.


Menurut Camat Imran, data yang dirilis capaian vaksinasi di kecamatan Patamuan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dari data tanggal 22 Desember 2021 untuk vaksinasi dosis pertama Desember 2021 baru sekitar 37,24 %, sedangkan untuk dosis kedua sekitar 17,74 %.
 

Camat Patamuan juga mengajak masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi cukup untuk sama-sama mengajak saudaranya yang belum divaksinasi untuk sesegera mungkin melakukan vaksinasi, agar seluruh masyarakat Kecamatan Patamuan bisa mendapatkan vaksinasi. (Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.