Melalui Pokir Alfa Edison, Jalan Komplek Perumahan Durian Ambalau Kini Telah Dicor


PADANG SAGO --Warga Komplek Perumahan Durian Ambalau merasa senang. Jalan menuju komplek itu telah dibangun dengan anggaran APBD Padang Pariaman lewat pokok pikiran (pokir) anggota dewan Alfa Edison.


"Ini merupakan aspirasi masyarakat Ambalau, Nagari Koto Dalam, Kecamatan Padang Sago yang sudah lama disampaikan, dan alhamdulillah tahun ini terealisasi dengan baik, sesuai keinginan masyarakat itu sendiri," kata Alfa Edison, anggota dewan dari Partai NasDem ini.


Dengan adanya jalan rabat beton, kata mantan Walinagari Koto Dalam yang sudah dua periode di DPRD Padang Pariaman ini, sangat memudahkan masyarakat keluar masuk komplek. Sebelumnya hanya jalan tanah, yang kalau musim hujan dengan mudahnya ditemui lumpur pada lobang jalan.


Apalagi Ambalau termasuk pusatnya Nagari Koto Dalam yang harus dipacu pembangunannya. Begitu juga korong lainnya, juga tak kalah penting mengingat Koto Dalam masih terbilang nagari yang banyak kesulitan aksesnya.


"Jalan yang bagus dan lancar, di samping kemudahan bagi masyarakat pengguna, tentu juga bagian dari upaya kita untuk memajukan perekonomian masyarakat. Dengan akses cepat, hasil pencarian masyarakat dengan cepat keluar masuk," katanya.


Apalagi, katanya, jalan itu juga sekalian akses bagi masyarakat Koto Dalam di Lurah Parit, yang amat patut dan perlu diwujudkan. "Alhamdulillah, 200 meter lebih panjangnya jalan rabat beton itu selesai dikerjakan," ungkapnya. (Aji)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.