Pemko Pariaman Rilies Nama-Nama Warga Yang Belum Divaksin


PARIAMAN--- Pemerintah Kota Pariaman telah mengeluarkan relies nama-nama warga yang belum divaksin. Hal ini disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar ketika mengadakan rapat  diruang kerjanya, Balaikota Pariaman, Senin Pagi (13/12/2021).


"Pemerintah Kota Pariaman telah mengeluarkan nama-nama by name by adress, warga kita yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk itu saya menginstruksikan agar para camat segera menelusuri dan mengumpulkan para Kepala Desa/Lurah, sampai kepala dusun yang warganya masih banyak yang belum divaksin," ujarnya.


Genius menuturkan bahwa Vaksinasi bukan hanya program dari pemerintah saja, tetapi juga sebagai Herd Imunity untuk daerah kita, apabila masih banyak warga kita yang belum divaksin, maka kita tidak akan mencapai Herd Imunity yang telah ditetapkan, ulasnya.

 



"Saat ini, persentase masyarakat Kota Pariaman yang sudah divaksin baru mencapai 57,24%, atau sebanyak 42.275 orang, kita berharap sampai akhir Desember nanti, Kota Pariaman sudah bisa mencapai Herd Imunity yang ditetapkan, atau minimal mencapai 70%," tuturnya.


Orang nomor satu di Kota Pariaman juga mengatakan, dengan adanya rilies nama-nama warga yang belum divaksin, mereka dapat segera untuk vaksin, untuk suksesnya vaksinasi di Kota Pariaman, dan kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula, sehingga roda perekonomian masyarakat dan Kota Pariaman, dapat kembali meningkat.


"Dengan tercapainya target vaksinasi yang ditetapkan oleh pusat, kita bisa melaksanakan aktivitas seperti sebelum pandemi Covid-19 menerpa, yang nantinya dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita, yang berimbas pada peningkatan laju pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman," tutupnya.


Rapat terbatas ini dihadiiri oleh Asisten I, Yaminurizal, Asisten II, Elfis Candra, Kadis Kesehatan, Nazifah, Kadis Pol PP dan Damkar, Alfian, Kepala BPBD, Azman, Kadis PMDes, Hendri, Camat Pariaman Tengah, Ferry Ferdian Bgd Putra dan Camat Pariaman Selatan, M. Farid Marwan. (R/Harsy)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.