Kakanmenag Kota Pariaman Miswan, Pagi Ini Bertindak Sebagai Pembina Upacara di MTsN 2 Pariaman


PARIAMAN---Pagi ini Senin (10/01/2022), Kepala Kantor Kementrian Agama  Kota Pariaman Drs.H. Miswan bertindak sebagai pembina upacara di MTsN 2 Pariaman, yang dilaksanakan di halaman sekolah setempat.


Pada kesempatan Kepala Kantor Kamenag Kota Pariaman didampingi Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni dan Kaur TU Azmi. 


Upacara tersebut  dihadiri oleh seluruh majelis guru, pegawai dan siswa MTsN 2 Kota. Sedangkan sebagai pelaksana upacara  OSIM MTsN 2 Kota Pariaman dengan diiringi oleh drum band bahana Punggung Lading.


Kakanmenag Kota Pariaman Drs.H. Miswan memberikan apresiasi dan ucapan selamat pada pelaksana upacara bendera yang sangat tertib dan rapi.


"Ananda semuanya jadikan marah guru itu sebagai perbaikan diri karena marahnya guru merupakan ungkapan kasih sayang dan perhatiannya pada ananda semua, " ujar Miswan.


Dalam penyampaian amanatnya Kepala Kemenag Kota Pariaman H. Miswan mengutip QS.Al - Hasry ayat 18 yang berbunyi "Hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah di perbuat untuk hati esok," 


Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni sangat berterima kasih pada kepala kantor kementerian agama kota Pariaman atas kesediaan memenuhi undangan.

" Kehadiran Pak Kamenag di sekolah ini merupakan suatu kebanggaan keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman, amanat beliau  sangat memotivasi siswa-siswa, ulasnya.


Rangkaian kegiatan tersebut usai upacara dilanjutkan Dengan penyerahan kartu identitas anak (KIA) oleh Kakanmenag. (Harsy Warsilah)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.