Karang Taruna bersama Koarsa Kota Bukittinggi Gelar Sunatan Masal

 


BUKITTINGGI---Karang Taruna kota Bukittinggi bekerja sama dengan Yayasan Konco arek sahati ( Koarsa) SMA 1 Bukittinggi melaksanakan kegiatan sunatan masal kepada sebanyak 100 orang anak anak yang kurang mampu yang berada disekitar kota Bukittinggi di halaman  Masjid Jami' Aur Kuning Bukittinggi,Kamis (06/01/2021).


Kegiatan itu langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Wakil Wali Kota Marfendi.


Dalam sambutannya Audy Joinaldy mengatakan,  Pemvrov Sumbar sangat mendukung kegiatan sosial itu yang diadakan secara gratis. Disamping itu memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan, semoga bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua.




Dikesempatan itu Wako Erman Safar menyampaikan tentang program 12 tahun gratis di kota Bukittinggi dan apresiasi  kepada seluruh panitia dan elemen masyarakat yang ikut mensukseskan kegiatan itu.


"Pemko Bukittinggi sangat gembira karena karang taruna mampu melaksanakan kegiatan besar ini untuk membantu masyarakat yang masih dalam kesulitan ekonomi, khususnya yang terimbas pandemi Covid-19," terangnya.


Dilain itu Wawako Bukittinggi Marfendi menuturkan, suatu kegiatan yang luar biasa yang dilaksanakan bersama remaja masjid Jamik,  khitanan masal ditargetkan 100 orang, yang mendaftar sebanyak 101 orang.


"Koarsa Foundation yang anggotanya terbentuk dari alumni SMA 1 Bukittinggi ini, menargetkan khitanan di 2021 sebanyak 2000 orang, namun baru tercapai 1000 orang. Mudah mudahan ini terus berlanjut," jelasnya (KH).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.