Kunjungi Kota Pariaman, Alumni APDN Angkatan X Bersilaturahmi Dengan Wali Genius Umar

PARIAMAN----Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut kedatangan Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Angkatan X Laskar Merapi 15 Bukit Tinggi Se - Sumatra Barat Tahun 2022 di Balairung Walikota Pariaman, Sabtu (22/01/2022).


Walikota Pariaman Genius Umar usai pertemuan dengan alumni ini mengatakan bahwa silaturrahmi alumni APDN/STPDN sangat diperlukan. Karna pada saat sekarang ini  cukup banyak alumni APDN/STPDN yang bertugas di pemerintah pusat.


"Pertemuan dengan alumni APDN/STPDN Ini merupakan sebuah peluang bagi kita yang ada di pemerintah daerah untuk menjalin kerjasama dan mendapatkan arahannya untuk perkembangan pembangunan serta kemajuan Kota Pariaman. Para alumni merupakan orang - orang yang sudah lama mengabdi dan mereka punya strategi sendiri dalam mengemban tugasnya. Itulah yang akan kita gali pada pertemuan alumni hari ini, " ungkapnya.


Pertemuan alumni APDN dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman Yota Balad, Ketua PKK Ny.Lucy Genius dan Ketua DWP Kota Pariaman Ny.Yosneli Balad serta seluruh Alumni APDN Angkatan X laskar merapi 15 Bukittinggi.


Alumni APDN Laskar Merapi 15 Bukittinggi yang diketuai oleh Djohermansyah Djohan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pariaman karena telah memfasilitasi pertemuan alumni ini.


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan. Angkatan X adakah angkatan yang sudah berada dipenghujung masa tugasnya. Meskipun begitu, kami akan selalu berbagi pengetahuan kepada adik - adik yang saat ini sedang mengabdi dipemerintah daerah," ungkapnya


Ia berharap silaturrahmi ini akan tetap terjaga dengan baik sehingga akan menjadi contoh bagi junior - junior lainnya.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.