Sertijab Camat Padang Sago, Wabup Minta Camat Zarmiati Jalin Kerjasama Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

 

PADANG SAGO---Serah terima jabatan (sertijab) camat Padang Sago berlangsung dengan khidmat dan sederhana, Rabu (26/01/2022), acara tersebut berlangsung di aula Kantor Kecamatan Padang Sago.


Serah terima dilaksanakan dari camat y lama  H. Syamsul Bahri, S. Pd kepada camat  baru Zarmiati,  SA.P. Serah terima serta pisah sambut ini disaksikan langsung oleh wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang. MM.


H. Syamsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Padang Sago selama lebih dua tahun ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Padang Sago.


" Terima kasih saya sampaikan kepada semua stack holder yang ada serta seluruh masyarakat Padang Sago, tanpa dukungan semua pihak mustahil saya mampu bekerja memimpin Padang Sago ini," kata  H. Syamsul Bahri.


Dijelaskanya, salah satu capaian terbaik kecamatan Padang Sago belakangan ini adalah dalam hal vaksinasi. Padang Sago berada di peringkat kedua persentase tertinggi pencapaian vaksinasi.


Sementara Zarmiati camat yang baru dengan semangat siap bekerja semaksimal mungkin melanjutkan kesuksesan yang telah diraih camat Syamsul Bahri.


Dia meminta semua elemen masyarakat baik dari pemerintahan maupun elemen adat menjalin kerjasama untuk Padang Sago ini.


"Meskipun perempuan, hakikatnya tugas dan fungsi saya sebagai camat sama dengan camat yang lainnya, saya siap kapanpun dibutuhkan masyarakat," ucap Zarmiati lantang.


Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs, Rahmang menyampaikan terima kasih kepada H. Syamsul Bahri atas tugas yang telah dilaksanakan, kemudian kepada Zarmiati sebagai camat yang baru agar menjalankan pemerintahan kecamatan sebaik mungkin dengan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan segala elemen yang ada.


"Kami pemerintah daerah kabupaten berharap camat Zarmiati dapat melanjutkan estafet kepemimpinan kecamatan Padang Sago," kata Wabip Rahmang.


Pada Sertijab tersebut selain Wakil Bupati hadir dalam kegiatan tersebut juga dihadiri sekretaris BKPSDM, Forkopimca, Kepala Sekolah, Wali Nagari, Ketua Bamus, KAN dan LPM se kecamatan Padang Sago. 


Juga hadir Babinkantibmas, Babinsa, PKK, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat dan bundo kanduang se kecamatan Padang Sago.


Pewarta  : Yahya Efendi

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.