Sertijab Camat, Syafrimen Resmi Pimpin Kecamatan 2 x 11 Kayutanam

KAYUTANAM----Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang,M.M. pimpin serah terima jabatan (sertijab) Camat 2X11 Kayu Tanam dari pejabat lama Dion Franata,S.STP kepada pejabat baru H.Syafrimen,S.E.,M.M Senin (31/01/2022) di Aula Kantor Camat 2X11 Kayu Tanam.


Wabup Rahmang mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru H.Syafrimen, S.E.,M.M sekaligus ucapan tterima kasih atas pengabdian selama 5 bulan 15 hari kepada pejabat lama Dion Franata S.STP yang dimutasi sebagai Camat Lubuk Alung.


Menurut Wabup, Rotasi, mutasi, demosi merupakan hal yang biasa terjadi bagi seorang ASN ini dilakukan juga untuk kemajuan dari aparatur sipil negara itu sendiri, terutama untuk jenjang karir agar terus meningkat 


Wabup  berpesan kepada camat yamg baru masih banyak PR dan tugas yang belum diselesaikan seperti agenda yang dekat yakninya MTQ yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret nanti.


Semoga rencana yang telah dibuat dapat dilaksanakan. Pada kesempatan itu Wavup Rahmang juga meminta kepada unsur Pemerintahan 2X11 Kayu Tanam agar terus bersinergi dan bekerjasama membantu tugas camat dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan ini.


"Kita berharap, kepada camat yang baru untuk bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan," kata mantan Camat Sungai Limau itu.


Kami juga berharap agar kita semua selalu menjaga kebersamaan dan bisa terus terpelihara dalam setiap gerak dan langkah yang dilakukan dalam melaksanakan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Terutama, dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Disamping acara Serah Terima Jabatan Camat, juga dilakukan Pelantikan Ny. Nurmalis Syafrimen sebagai Ketua TP PKK Kecamatan 2X11 Kayu Tanam oleh Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur dan Serah Terima Jabatan Ketua TP. PKK  Kecamatan 2X11 Kayu Tanama, dari Ny. Vanni Dion Franata kepada Ny. Nurmalis Syafrimen


Ia berpesan agar kegiatan TP-PKK dapat berjalan yakninya tidak terlepas dari peran camat, wali nagari dan dukungan masyarakat sehingga program PKK tersebut dapat berjalan.


Nasrul Hamidi selaku tokoh masyarakat Kecamatan 2X11 Kayu Tanam  mengatakan meskipun dalam waktu singkat dibawah komando Camat Dion Franata,S.STP  telah banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Kecamatan 2X11 Kayu Tanam salah satunya saat pemilihan wali nagari yang berjalan aman dan terkendali tanpa ada hambatan yang berarti


"Atas nama masyarakat 2x11 Kayu Tanam kami menguvapkan terimakasih atas pengabdian Camat Dion selama ini, mudah-mudahan ditempat yang baru Camat Dion dapat menjalankan roda pemerintaham lebih baik. Juga ucapan selamat datang Untuk camat yang baru semoga dapat berkreasi, menciptakan inovasi, serta dapat membawa Kecamatan 2X11 Kayu Tanam ini kearah yang lebih baik lagi," tutupnya


Sertijab ini juga dihadiri oleh kepala BKPSDM Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si, Anggota DRPD Sumatra Barat periode 2014-2019 Endarmy, Forkopimca 2X11 Kayu Tanam, Kepala sekolah, LKAAM, Bamus dan masyarakat se Kecamatan 2X11 Kayu Tanam. (R/Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.