Wali Kota Genius Umar Hadiri Sertijab Dandim 0308 Pariaman Dari Letkol Czi Titan Jatmiko Kepada Letkol Arm Wahyu Hidayat


PARIAMAN--- Wali Kota Pariaman, Genius Umar hadiri acara Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0308 Pariaman dari Letkol Czi Titan Jatmiko kepada yang baru Letkol Arm Wahyu Hidayat di Kodim 0308 Pariaman, Senin (31/1/2022) kemarin.


Walikota Pariaman dalam sambutannya, sampaikan rasa harunya karena akan berpisah dengan Mantan Dandim 0308 Pariaman, Bapak Letkol Czi Titan Jatmiko yang akan pindah tugas ke Mabes TNI di Jakarta.


"Banyak kontribusi beliau bersama Forkopimda lainnya selama bertugas di Kota Pariaman terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19, mulai dari sosialisasi vaksin hingga Kota Pariaman mencapai target vaksinasi 70 persen di akhir tahun kemarin. Hari ini Pemko Pariaman bersama jajaran TNI, POLRI dan Forkopimda lainnya baru saja melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk usia 6-11 tahun ke 82 Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Kota Pariaman ," jelasnya.


Genius katakan bahwa kinerja yang beliau berikan ini bisa menjadi teladan bagi kita semua terutama bagi aparat Pemko Pariaman dan Forkopimda, kita sangat apresiasi atas kinerja beliau yang turut serta dalam membangun Kota Pariaman ke arah yang lebih baik.


"Hubungan keakraban antara Pemko Pariaman dengan Kodim 0308 Pariaman selama ini sangatlah kuat, terutama dalam membahas berbagai masalah di pemerintah daerah. Anggaplah Kota Pariaman ini sebagai kampung kedua bagi Bapak Titan dan ibu, kapanpun bapak mau ke Kota Pariaman pintu selalu terbuka ," ungkap wako.


"Atas nama Pemko Pariaman saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak selama ini di Kota Pariaman. Selamat bertugas ditempat yang baru kita doakan semoga karirnya terus meningkat ," serunya.


Kemudian, kepada Letkol Arm Wahyu Hidayat selaku Dandim 0308 Pariaman yang baru beserta ibu, kami ucapkan selamat datang di Kota Pariaman. Semoga amanah mengemban jabatan sebagai Dandim 0308 Pariaman yang baru dan dapat melanjutkan tugas dari Letkol Czi Titan Jatmiko dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, Mantan Dandim 0308 Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko didampingi ibu sampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota, Bupati dan Forkopimda beserta jajarannya atas dukungan dan kebersamaan selama ini, meskipun banyak tugas dan tuntutan dari pimpinan terutama dalam mengejar target vaksinasi diwilayah yang kami pimpin.


"Selama bergabung dan bersosialisasi dengan bapak ibu sekalian, sebagai manusia biasa saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas ," pungkasnya mengakhiri.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat sebagai kenang-kenangan dari Walikota Pariaman, Genius Umar beserta ibu Ny Lucyanel Genius kepada Dandim 0308 Pariaman yang lama, Letkol Czi Titan Jatmiko beserta ibu disaksikan seluruh tamu yang hadir.


Hadir juga Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur beserta ibu, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang beserta ibu, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis, Kapolres Padang Pariaman, AKBP M Qori Oktohandoko, Kajari Pariaman, Pengadilan Negeri Pariaman, Sekda Kota Pariaman, Yota Balad, Sekda Kabupaten Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis beserta seluruh OPD. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.