Tinjau Persiapan Pilkades, Wawako Mardison Mahyuddin Berharap Pilkades Berjalan Lancar dan Aman


PARIAMAN --- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, tinjau beberapa desa di Kecamatan Pariaman Utara yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tingkat Kota Pariaman, Kamis (06/01/2022), kemarin.


Adapun beberapa desa tersebut yakni Desa Cubadak Air dan Desa Tanjung Saba, Kecamatan Pariaman Utara.


Pemko Pariaman, dibawah kepemimpinan Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin telah menjadwalkan Pilkades serentak pada 12 Februari 2022 mendatang.


Mardison berharap nantinya pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan terkendali, karena pada hakekatnya siapapun nanti yang akan terpilih maka itulah kepala desa bersama di desa tersebut secara kompak.


Kepada Panitia Pemilihan dan Pengawas, ia berharap agar dapat bekerja secara profesional, jujur dan tetap berlandaskan peraturan perundang-undangan.


" Jangan sampai nanti setelah Pilkades terjadi perpecahan dan gejolak antara pihak yang menang dan kalah, karena Pemerintah Desa merupakan pemerintahan terendah di masyarakat yang akan berkontribusi memajukan daerah Kota Pariaman mulai dari desa, " Harap Mardison.(Fadli/Harsy)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.