Wali Kota Genius Umar Komitmen Revitalisasi Lapangan Merdeka Pariaman

Wali Kota Pariaman Genius Umar Saat Meninjau Pembersihan Lapangan Merdeka Pariaman. Lapangan ini akan direvitalisasi dan akan mengembalikan fungsinya. 


PARIAMAN --- Dengan dibukanya kembali kawasan lapangan merdeka Kota Pariaman yang berada di sekitar Pasar Rakyat Kota Pariaman sebagai kawasan olahraga dan alun-alun, Wako Pariaman Genius Umar libatkan personil Dishub, Satpol PP dan Damkar, Perkim LH dan OPD goro di kawasan tersebut.


Hal ini guna percepatan proses pembersihan lokasi dari pohon-pohon yang mulai lapuk di makan usia.


Saat berada di lokasi, Wako Genius Umar, berkomitmen akan merevitalisasi kawasan lapangan merdeka ini mengembalikan fungsinya sebagai sarana olahraga bagi masyarakat dan kaum millenial.


" khususnya sekolah yang berada disekitar lapangan merdeka tersebut untuk dimanfaatkan sebagai lokasi olahraga sekolah," kata Wali Kota Genius Umar, kemarin.


Untuk tahap awalnya, sambung Genius, kita akan buatkan dulu joging track sekeliling lapangan merdeka, dan selanjutnya kita mulai lengkapi sarana lainnya, sehingga memberikan kenyamanan bagi pencinta olahraga.


Ia berharap, nantinya setelah dikembalikan fungsinya, warga masyarakat dapat kembali manfaatkan kawasan lapangan merdeka ini sebagai arena bermain bagi anak-anak, sebagai lokasi olahraga dan menjadi alun-alun yang bermanfaat untuk kepentingan bersama.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.