Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto Tegaskan Pembangunan Sudah Di Depan Mata

 

MENTAWAI – Camat Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Yusuf Hadisumarto siap melanjutkan tugas yang belum selesai dari Camat lama. Yang mana camat yang baru ini baru satu bulan penuh menjabat memegang tampuk kepemimpinan di wilayah Kecamatan Sipora Selatan.


“Untuk memajukan sebuah daerah, tentunya perlu dilakukan pembenahan secara internal serta memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujar Camat Sipora kepada Wartawan di ruang kerjanya, Senin (14/02/2022).


Ia menyebutkan, pengembangan di wilayah Kecamatan dalam konteks pembangunan infrastruktur, sangat dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik.


Di wilayah Kecamatan Sipora Selatan, tentu perlu koordinasi sesama forkopimcam dan masyarakat serta bersama-sama untuk mengawasinya. Termasuk yang sedang tren saat ini yakni program vaksinasi. Camat menyebutkan, bahwa pihaknya tetap mendukung percepatan vaksinasi.


Camat Sipora Selatan, juga tetap mendukung pekerjaan pembangunan yang ada salah satunya Bandara Rokot.


“Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pelaksana pembangunan Bandara Rokot bahwa kita menyatakan mendukung kegiatan pembangunan,” ungkapnya.


Yusuf Hadisumarto mengatakan, saat ini pembangunan jalan di wilayah kecamatan sipora selatan, sesuai hasil Musrenbang di 7 Desa, kita mengusulkan pembangunan akses jalan kepada PUPR Mentawai. Akses jalan dari Sioban hingga pantai bagian barat sipora perlu menjadi perhatian bersama, lanjutnya.


Camat Sipora Selatan yang baru menjabat ini menyebutkan, bahwa bantuan dari Balai Provinsi, pembangunan jalan dari Katiet – Gobik akan terealisasi tahun ini. Termasuk sambungan jaringan Telkom yang mana saat ini sudah mulai tahap pengerjaan dari Tuapejat – Sioban. (Tirman)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.