Hotel Balairung Jakarta, Siap Terima Tamu Jajaran Pemerintahan Kabupaten/Kota di Sumbar

 

Manajer Hotel Balairung Jakarta Ana Augrauna  Bersama Marketing Lisa Nurmalita Ketika Bertemu Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi di Ruang Kerjannya Kemarin.

BUKITTINGGI--Pemerintah Kota Bukittinggi menerima kunjungan manajemen Hotel Balairung Jakarta. Kedatangan manajemen Hotel Balairung tersebut untuk memaparkan kondisi hotel yang telah diperbaharui untuk kenyamanan, fasiltas dan pelayanannya dalam rangka sosialisasi ke pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumbar.


" Pada kunjungan itu Manajer Hotel Balairung Jakarta Ana Augrauna bersama marketing Lisa Nurmalita berharap agar semua aparatur pemerintah di Provinsi Sumatera Barat berkenan untuk menginap disana," kata Wakil Wali Kota Bukittinggi Buya Marfendi, Rabu (9/2/2022), kemarin di Balai Kota Bukittinggi.


Diketahui bahwa Hotel Balairung terletak di Jalan Matraman Jakarta Timur didirikan dari saham pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat yang posisinya sangat strategis dan dekat keseluruh wilayah Jakarta.


Wawako mengungkapkan, Hotel  tersebut cukup menunjang tamu yang menginap, tersedia meeting room, ada berkapasitas kecil, sedang dan besar.


"Kepada tamu pemerintahan yang hadir, seperti Pemko Bukittinggi disediakan gratis dan tersedia tempat pernak pernik promosi daerah," urainya.


Lebih lanjut disampaikan Wawako Marfendi, kepada OPD yang melakukan tugas pemerintahan, journey ke Jakarta, hendaknya memakai fasilitas sendiri .


"Kita lihat dari segi harga cukup terjangkau dengan fasilitas yang tersedia dan tidak mahal, bahkan dapat  breakfast hingga dinner (makan malam) dan voucher taxi, agar fasilitas yang kita miliki bisa dimanfaatkan," pungkas Marfendi. (KH)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.