Monitoring Pilkades, Wawako Mardison Mahyuddin Berharap Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Lancar


PARIAMAN
---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sabtu (12/02/2022) melakukan monitoring Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak yang digelar pada 18 Desa di Kota Pariaman.


" Hari ini kita memantau tiga desa yaitu Desa Punggung Leading, Desa  Simpang dan Desa Toboh Palabah. Pemantauan ini kita lakukan untuk memastikan pemilihan berjalan lancar. Jadi setelah saya pantau dan saya lihat kondisinya di lapangan pemililihan berjalan aman lancar dan terlihat masyarakat begitu antusias mendatangi TPS, " kata Wawako Mardison Mahyuddin.


Wawako berharap dan menghimbau kepada seluruh jajaran  Perangkat Desa dan Camat untuk selalu memantau pantau proses pemilihan Kepala Desa ini. Pilkades ini adalah Pilkades serentak yang digelar secara badunsanak.


" Kita harapkan tidak ada lagi  hal-hal yang mungkin terjadi gejolak-gejolak misalnya di A menang si  B yang menang  yang si C Si D dan si E akan melakukan gejolak politik. Ini kita lakukan dengan pendekatan-pendekatan persuasif sehingga Pilkades badunsanak dapat kita wujudkan," ulasnya.


Menurut Mardison,  Bapak Wali Kota  Genius Umar bersama Wakil Wali Kota  dan seluruh perangkat daerah bertekat Pillkades ini akan berjalan aman lancar dan sukses


" Tentu  doa kita bersama dan doa masyarakat siapapun yang terpilih menjadi kepala desa itulah yang terbaik yang dipilih oleh masyarakat," tambahnya. ( Harsy)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.