Siswa SD Fransiskus Bukittinggi Raih Juara Pada Kejuaraan Karate Inkanas Tingkat Sumbar

 Naomi Prisila Nainggolan Bersama Kepala Sekolah, Para guru dan orang tua.


BUKITTINGGI--SD Fransiskus Bukittinggi yang bernaung dibawah yayasan Prayoga, adalah salah satu sekolah swasta yang banyak mencetak prestasi siswanya.


Setelah meraih juara dalam lomba kasidah/Bintang Kasidah Putra pada MTQ Nasional ke 39 tingkat Sumbar pada  akhir 2021 lalu.


Kali ini  kembali menoreh prestasi dibidang kejuaraan olah raga karate putri.


Dia adalah Naomi Prisila Nainggolan meraih juara II  dalam Kejuaraan Daerah Inkanas Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala kumite Perorangan Pra Pemula 40 Kg Putri Gubernur VII Sumatera Barat,yang dilaksanakan pada 28-30 Januari 2002 lalu di  GOR Adzkia Padang.


Kepala SD Fransiskus Bukittinggi Sorta Situngkir,S.Pd mengaku bangga, karena peserta didiknya berhasil meraih juara di tingkat provinsi.




"Ini sesuatu yang luar biasa,dapat mengharumkan nama Bukittinggi, bisa dikatakan itu tidak terlepas dari guru dan orang tua wali murid yang telah berpartisipasi  dengan tim pelatih," kata Sorta Situngkir di ruang kerjanya Sabtu (12/2/2022l).


Menurut Sorta, dengan adanya keterkaitan juara itu pihaknya  sangat mendukung bakat dan minat siswanya baik di lomba tingkat kota maupun untuk provinsi.


Dikatakan, atas prestasi siswanya dalam mengikuti kompetisi atau lomba, peranan dan apresiasi para orang tua murid sangat mendukung aktifitas anak.


"Kami menginginkan kedepannya Naomi Prisila terus melaju, bukan hanya ditingkat provinsi tetapi juga ketingkat nasional," harapnya. ( Nas)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.