Didampingi Keluarga, Hari Ini Kepala Desa Termuda Aulia Mardhi Arif.S.Kom, Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Punggung Lading


PARIAMAN --- Aulia Mardhi Arif, S.Kom (27) menjadi kepala desa termuda di Kota Pariaman yang baru saja dilantik oleh Walikota Kota Pariaman Genius Umar dan didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. 


Dengan didampingi keluarga, ia datang ke Balaikota Pariaman  sebagai Kepala Desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan, di Aula Balaikota Pariamana, Senin (14/4/2022).


Arif menjadi kepala desa termuda di Kota Pariaman kepala desa terpilih hasil kontestasi Pilkades Serentak, 12 Februari 2022 lalu.


Kades yang diketahui belum memiliki pasangan hidup ini berhasil memenangi Pilkades Punggung Lading setelah mengalahkan lima calon kepala desa lainnya. no urut 2 yang disapa Arif itu menang dengan meraih 482 suara, posisi yang kedua no urut 5 atas nama Novrizal meraih 430 suara.


Sedangkan posisi yang ketiga no urut 3 atas nama Asril meraih 49 suara, posisi yang keempat no urut 4 atas nama Afrizal meraih 18 suara dan posisi yang kelima no urut 1 atas nama Armen Saputra meraih  17 suara.


Aulia Mardhi Arif mengatakan Pesta demokrasi ini di sambut dengan sangat antusias oleh masyarakat di tiga kecamatan Kota pariaman ini. 


Tak hanya dikalangan orang tua, kalangan anak muda pun ikut antusias dalam pesta demokrasi ini. Tak hanya ikut dalam pengawasan bahkan ada yang memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai calon kepala desa. Hal ini terjadi di Desa Punggung Lading, Kecamatan Pariaman Selatan.


"Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan suara dan kepercayaan nya kepada saya dalam mengemban amanah sebagai kepala desa ini," kata Arif dalam pidato kemenangan nya. 


"Kemenangan hari ini bukan lah kemenangan pribadi ataupun kemenangan sekelompok, melainkan kemenangan kita bersama, Kemenangan Masyarakat Desa Punggung Lading. Dan ini semua bukanlah akhir suatu perjuangan, melainkan awal perjuangan untuk membangun Desa Punggung Lading adil makmur yang diridhai Allah SWT,  " sambung Arif.


“Saya akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait baik yang ada dikampung maupun dirantau agar Punggung Lading bisa semakin berkembang. Baik dari segi ekonomi ataupun yang lain,” jelasnya. 


( Harsy Warsilah)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.