Ketua DPRD Fitri Nora Pimpin Safari Ramadhan Ke Mesjid Raya Kota Pariaman


PARIAMAN--Tim III Safari Ramadhan Pemerintah Kota Pariaman yang diketuai oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora mengunjungi Mesjid Raya Kota Pariaman, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Senin (11/4/2022) malam.


Turut hadir Kepala Bappeda Kota Pariaman, Fadli, Inspektur Alfian Harun, Kadis Perpustakaan dan Arsep M. Sukri, Kepala Kesbangpol A. Nusirwan, Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, Wakil Ketua BAZNAS Kota Pariaman Dedy Edwar, Ketua MUI Kota Pariaman, Syofian Jamal bertindak sebagai penceramah.


"Kunjungan kita ke Mesjid Raya Kota Pariaman Kelurahan Kampung Perak ini adalah  dalam rangka silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat merupakan wadah penyimpanan baik dari pemerintah kepada masyarakat maupun dari masyarakat kepada pemerintah serta sekaligus  membangun nilai-nilai kebersamaan ," ungkap Kepala Bappeda Kota Pariaman, Fadly mewakili Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora saat memberi sambutan usai melaksanakan sholat taraweh berjamaah.


Berbagai prestasi, baik tingkat nasional maupun tingkat Sumatera Barat telah banyak kita raih atau yang telah diberikan pemerintah pusat dan Provinsi berbagai keberhasilan pembangunan di Kota Pariaman.


Kesemua prestasi tersebut merupakan wujud komitmen kita dalam pencapaian RPJMD 2018-2023 yang tertuang dalam visi "Pariaman kota Wisata, pedagang, jasa yang religius dan berbudaya,"ujar Kepala Bappeda Kota Pariaman, Fadly.


" Adapun program unggulan periode 2018-2023 yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Pariaman hampir 100% telah dapat direalisasikan, namun berhubung terjadinya Pendemi Covid pada awal tahun 2020 lalu, berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi dan masalah sosial dalam skala global, sehingga berimplikasi terhadap pencapaian program unggulan tersebut,"kata Kepala Bappeda Kota Pariaman, Fadly 


"Di samping melanjutkan program pendidikan Gratis, pemerintah kota Pariaman juga melakukan program satu keluarga satu serjana (Sagasaja). Program ini telah dilaunching pada tanggal 11 April 2019 yang lalu. Program ini merupakan pemberian beasiswa kepada mahasiswa kota Pariaman yang berasal dari keluarga kurang mampu. Mudah-mudahan melalui program Sagasaja tersebut mampu mengangkat harkat dan martabat keluarga sekaligus menjadi generasi millenial yang bermanfaat untuk Daerah, Bangsa dan Negara," tambahnya.


Kepala Bappeda Kota Pariaman, Fadly mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Pariaman, kalangan dunia usaha dan ASN yang telah bersama -sama bahu membahu menyukseskan pembangunan kota Pariaman dimasa kepemimpinan Genius-Mardison 2018-2023.


Diakhir acara, dilanjutkan dengan penyerahan banthan untuk mesjid berupa uang sebesar  Rp. 5.000.000,' yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora didampingi Tim  kepada Pengurus Mesjid Raya Kota Pariaman. (Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.