Pejabat Baru Kakanmenag Kota Pariaman Rinalfi, Bersilaturahmi Dengan Wali Kota Genius Umar


PARIAMAN
--- Walikota Pariaman, Genius Umar, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pariaman yang baru, Rinalfi, dimana sebelumnya beliau menjabat Kabid pendidikan agama dan keagamaan Islam (Papkis) Kanwil (Kantor Wilayah) Kemenag Provinsi Sumatera Barat.


Sementara itu Kakan Kemenag Kota Pariaman yang lama, Miswan, saat ini menempati jabatan baru sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Selasa (12/4).


"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Pariaman kepada Pak Rinalfi, semoga sinergitas antara Pemko Pariaman dan Kemenag Kota Pariaman yang telah terjalin baik dan harmonis selama ini, kiranya dapat terus dilanjutkan," ujarnya.


Sebagai pejabat yang baru, Genius juga mengajak agar Rinalfi, dapat bersosialisasi dengan para Forkopimda Kota Pariaman, dan di kesempatan ini, beliau juga mengundang langsung Kakan Kemenag Kota Pariaman yang baru, untuk hadir pada buka bersama dengan Forkopimda dan Anggota DPRD Kota Pariaman yang akan digelar sore nanti.


"Semoga dibawah kepemimpinan Pak Rinalfi, Kemenag Kota Pariaman dapat menjadi lebih baik lagi, dan program-program di bidang keagamaan di kota Pariaman, dapat berjalan dan diterima oleh masyarakat," ungkapnya.


Kepada Pak Miswan, Genius mengucapkan  terimakasih atas sinergitas yang selama ini terjalin erat antara Pemko Pariaman dan Kemenag Kota Pariaman, yang selalu mensupport setiap program yang Pemko Pariaman luncurkan, ulasnya.


"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga pengalaman selama bertugas di Kota Pariaman, dapat menjadi awal dalam menuju jenjang karier yang lebih tinggi lagi kedepannya," tukasnya.


Hadir juga Asisten II Pemko Pariaman, Elfis Candra, inspektur Kota Pariaman, Alfian Harun, dan beberapa jajaran Kemenag Kota Pariaman. (R/Harsy)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.