TSR di Mesjid Raya Kampuang Tanjuang Koto Mambang, Wali Nagari Khairunas Minta Digelar Operasi Pasar Minyak Goreng

 

PATAMUAN--Ketua Tim Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan, Aspinuddin, Jum'at (08/04/2022) malam mengunjungi Mesjid Raya Kampuang Tanjuang Koto Mambang, Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian (KKS)


Kunjungan Tim Ramadhan tersebut juga didampingi jajaran Dinas Kesehatan Padang Pariaman, Camat Patamuan diwakili Sekcam Zaidin Bakri, Kepala Puskesmas Patamuan, KUA Patamuan, Ketua Bamus Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Donal Efendi, Perangkat Nagari,  Wali Korong serta tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, Wali Nagari KKS Khairunas, Amd berharap dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk mengelar operasi pasar minyak goreng  di Nagari KKS untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah, dimana belakangan harganya terlalu tinggi. 


Kemudian juga meminta Kepada Pemerintah Kabupaten untuk memperhatikan pembangunan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang yang bersumber dari APBD Kabupaten Padang Pariaman.


Menanggapi aspirasi Wali Nagari Khairunas tersebut, Kadis Kesehatan Aspinuddin berjanji akan menyampaikannya aspirasi Wali Nagari kepada Bupati Padang Pariaman.


Menurut Aspinuddin Tim Ramadhan dibentuk Pemerintah Kabupaten Pariaman sebagai usaha silaturrahmi antara pemerintah dan rakyatnya, kemudian menampung aspirasi masyarakat. 


Dijelaskannya, Tim ramadhan, tambah Aspinuddin,  juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program-program  pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten.


Ditambahkanya, Pemerintah Kabupaten melalui visi Padang Pariaman Berjaya bertekad menjadikan Kabupaten Padang Pariaman terbaik dalam segala aspek dan menjadikan Kabupaten Padang Pariaman terdepan di Propinsi Sumatera Barat.


Pada kesempatan tersebut Aspinuddin memaparkan program pembangunan di bidang kesehatan yang disejalankan dengan Visi Padang Pariaman Berjaya.


Dibidang Kesehatan, tambahnya, telah banyak dilakukan pada masa satu dekade ini Baik itu dalam penanganan covid-19 maupun pelaksanaan program yang disusun melalui rencana kerja setiap tahunnya.


Diakhir acara dilanjutkan penyerahan bantuan Pemkab Padang Pariaman senilai Rp.5.000.000 serta paket Al-Qur'an serta ditambah bantuan khusus dari Dinas Kesehatan serta ditutup dengan ceramah ramadhan yang disampaikan Darwis Tk.Sidi. (Wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.