Kompak Genius-Mardison hadiri silaturahmi IKO-PARIS di Jakarta


JAKARTA,- Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin hadiri silaturahmi Ikatan Keluarga Kota Pariaman Nan Sabateh (IKO-PARIS) dalam Silaturahmi dan Halal Bihalal 1443 H/2022 serta bazar kuliner pameran hasil produksi UMKM dan Destinasi Wisata Kota Pariaman. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Remaja Pulo Gadung Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Minggu (5/6/2022). 



Hadir juga, Sekdako Pariaman Yota Balad, Ketua TP PKK Ny. Lucy Genius, Ketua GOW Ny. Indriati Mardison, BAZNAS dan LKAAM Kota Pariaman, serta beberapa kepala OPD. 


Adapun Tema Halal Bihalal ini adalah   IKOPARIS  berperan serta menyukseskan pembangunan  masyarakat ranah dan rantau demi kemajuan kita bersama. 



Wali Kota Pariaman, Genius Umar, dalam sambutannya mengatakan, orang Pariaman memiliki motivasi yang tinggi dalam upaya membangun dan mewujudkan keinginannya, dan semangat ini menjadi  pemicu orang Pariaman berusaha untuk sukses dalam membangun Kota Pariaman dan mendukung kemajuan Kota Pariaman. 


" Pembangunan yang dilaksanakan di Kota Pariaman kita lakukan dengan pola kebersamaan secara gotong royong dengan keberhasilan yang cukup nyata. Kita juga bangga, sebelumnya Kota Pariaman berada di posisi 17 dari 19 kabupaten/kota di Sumbar, dan telah mampu menjadi unggulan nomor 1 dalam tujuan wisata, " ujar Genius. 



Banyak program yang kita laksanakan dalam membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan memajukan pendidikan, diantaranya program Satu Keluarga Satu Sarjana (SAGASAJA), Jaminan Pendidikan gratis 12 tahun, program bedah rumah bagi masyarakat kirang mampu, dan Pariaman Cerdas. 


" Hal ini berkat sinergitas dan koordinasi kuat antar kelembagaan agama, adat, dan BAZNAS, sehingga berbagai program berhasil kita laksanakan, " imbuh Genius. (R/Harsy) 



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.