Kunjungi Kota Pariaman, Wabup Temanggung Heri Ibnu Wibowo Tertarik Dengan Program SAGA SAJA


PARIAMAN,--Wakil Bupati Temanggung, Provinsi Jawa Tengah Heri Ibnu Wibowo Silaturahmi dengan Walikota Pariaman, Genius Umar, bertempat di rumah dinas walikota pariaman, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu sore (18/06/2022).

Heri Ibnu Wibowo yang merupakan Lulusan Akademi Pemerintah Dalam Negeri (APDN) ini, bersilaturahmi dengan sesama lulusan sekolah kepamongan, ketika sedang melakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman, berdiskusi tentang Program unggulan Kota Pariaman SAGA SAJA (Satu Keluarga Satu Sarjana).

"Kami sudah banyak mendengar tentang program dan inovasi yang dilakukan oleh Kota Pariaman, dibawah kepemimpinan Pak Genius Umar, banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan dari pemerintah pusat, dan salah satunya yang menarik minat kami adalah program SAGA SAJA," ujarnya.

Putra kelahiran asli Temanggung, 16 Nopember 1969 lalu ini mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan program SAGA SAJA di Kota Pariaman ini, sehingga ingin mendengar langsung dari Walikota Pariaman bagaimana kiat dan pelaksanaan program ini agar dapat sukses.

"Dari diskusi dengan Pak Genius, beliau ini memang Genius sesuai dengan namanya, dan kami banyak mendapat masukan dan pandangan bagaimana melaksanakan program ini, untuk juga dapat kami bawa di Kabupaten Temanggung," tukasnya.

Heri Ibnu Wibowo juga memuji akan keindahan dari destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, bagaimana menyulap kawasan pantai dan pulau di Kota Pariaman 

" Ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang, sehingga memberdayakan masyarakatnya sebagai pelaku wisata, yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka," ungkapnya mengakhiri. (Rel/Harsy)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.