Besok, Jemaah Haji Padang Pariaman Tergabung Dalam Kloter II Akan Mendarat di BIM

 

Fhoto Ilustrasi Jemaah Haji Turun Pesawat. Fhoto : Google Image

PADANG,-Jemaah haji Kabupaten Padang Pariaman dijadwalkan akan sampai di Bandara Internasional Minangkabau ( BIM) besok tanggal 16 Juli 2022. Jemaah haji tersebut tergabung dalam kloter II.

Dikutip dari www.hariansinggalang.co.id, Kakanwil Kemenag Sumbar Helmi mengatakan kloter I jemaah haji melalui debarkasi Padang tahun 2022 akan sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) 15 Juli 2022 ini.

Selanjutnya berturut-turut diikuti Kloter II 16 Juli, Kloter III pada 18 Juli, Kloter IV 19 Juli, Kloter V 20 Juli. Lalu Kloter VI 21Juli, Kloter VII 22 Juli dan terakhir Kloter VIII 12 Agustus 2022 nanti.

Ia berpesan setiap P3IH debarkasi Padang tahun 2022 diminta disiplin, bertanggung jawab serta ikhlas dalam memberikan layanan kepada jemaah haji yang akan datang kembali ke tanah air.

Kakanwil menambahkan psikologis jamaah haji tentu ingin segera sampai di rumah karena sudah lama berpisah dengan keluarga dan ingin segera berkumpul dengan keluarga.

Untuk itu, katanya, berikan pelayanan excellent kepada jemaah haji dan pastikan keselamatan mulai dari jemaah haji itu sendiri, dokumennya dan barang bawaannya.

Ia mengingatkan walaupun fase pemulangan kerjanya tidak seberat pemulangan namun diminta untuk tetap bekerja profesional dan sebaik-baiknya.

“Kerja di fase pemulangan memang tidak seberat pemberangkatan jemaah haji namun bila kita lihat dijadwal kedatangan jamaah haji ditanah air rata-rata di malam hari dan ini adalah tantangan sendiri maka untuk itu tetap jaga integritas, profesional dan fisik,”tuturnya (***)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.