Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bukittinggi Adakan Syukuran

 

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara lakukan pemotongan nasi tumpeng Foto : Nas

BUKITTINGGI,-Syukuran hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 dengan semboyan Polri yang presisi, "Mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia Tumbuh".

Bertempat Aula Polres Bukittinggi Selasa (05/07/2022),  dalam syukuran itu diramaikan dengan pemberian piagam penghargaan dalam rangkaian pelaksanaan tugas Kepolisian dan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76.

Kasatlantas Polres Bukittinggi AKP.Ghanda Novidiningrat menjelaskan, selaku Instansi Polri, agar bisa lebih baik lagi, bisa mengikuti perkembangan zaman.

"Kedepannya  akan banyak teknologi yang akan digunakan, terutama dalam fungsi lalu lintas akan menggunakan tekhnologi baru dalam penerapan kegiatan di satuan lalu lintas," ungkapnya.

Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, memberikan penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya atas pengungkapan kasus Narkotika jenis shabu seberat 41,4 Kg.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP.Ardiansyah Rolindo Saputra dan Kasatlantas AKP.Ghanda Novidiningrat. Fhoto : Nas


kemudian masing-masing Forkopimda Kota Bukittinggi memberikan piagam penghargaan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kepada Juara 1,2 dan 3 Lomba Badminton, kemudian juara 1,  2, dan 3 Lomba Futsal.

Dipenghujung acara syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng, dan diberikan kepada personil tertua yaitu AKP Erman, S.H dari Polsek IV Angkat Candung, dan yang termuda Bripda Rizky Marsaor Lumbangaol. 

Polres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara mengatakan,di Bukittinggi ini tumpengnya harus dua, kerena disini ada dua gunung Merapi dan Singgalang.

"Ada polisi dan polwan, disini juga lahirnya polwan pertama di Indonesia,itu kata saya,"ucap Doddy 

Kegiatan itu,dihadiri S.I.K, M.H, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, Kajari Kota Bukittinggi Supardi, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi Chaidir Gani, S.H, Ketua Pengadilan Agama di Isrizal Anwar, S.Ag, M. Hum,  Wali Wota Bukittinggi di wakilkan, Para Kabag Polres Bukittinggi, Para Kasat Fung Polres Bukittinggi, Para Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi serta personel Polres Bukittinggi bersama jajaran.(nas).

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.