Wakil Bupati Rahmang Resmi Tutup Open Turnamen Tigo Sapilin Cup VI

 

ULAKAN TAPAKIS,-Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM, Minggu (03/07/2022) resmi menutup Opent Turnament Tigo Sapilin Cup VI yang dilaksanakan di Lapangan Padang Pauh Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis.

Pada penutupan tersebut Wabup didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Suhatman, Wali Nagari Ulakan Ade Candra Saputra, ST.

" Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana, para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin pertandingan ini," ulasnya.

Kemudian, kata Wabup, kepada masyarakat yang juga saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan ivent sepak bola Opent Turnament Tigo Sapilin Cup VI  dapat berjalan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan.

Wabup Rahmang menambahkan event yang telah dilaksnakan ini merupakan event olahraga yang sarat akan nilai dan makna untuk dapat menghasilkan atlet atlet muda berprestasi. Sekaligus memberikan wadah kepada generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki.

" Untuk itu saya berharap kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan dan selaku pemerintah daerah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya didaerah Ulakan Kab Pdg Pariaman, " kata mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman tersebut.

Wabup mengucapkan selamat atas kemenangan yang sudah diraih oleh tim GEMPAR FC dan kepada tim lainnya yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati.

" Karena kesempatan meraih juara kedepanya masih sangat terbuka lebar.Selamat atas suksesnya penyelenggaraan kompetisi ini guna untuk menjadikan pengalaman serta pembelajaran berharga dalam mengembangkan potensi pemain dan menjaring bibit sepak bola potensial," tambahnya.

Menurut Wabup, melalui kompetisi ini diharapkan dapat mengangkat prestasi sepak bola sampai ke tingkat nasional dan internasional. Kemudian

dapat memupuk kebersamaan dan juga persaudaraan,  dengan menumbuhkan semangat suportifitas serta memberikan hiburan bagi masyarakat pecinta sepak bola (rel/Edo)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.