Pastikan Pembangunan Berjalan, Bupati Suhatri Bur kembali kunjungi Jembatan Lubuak Napa

 

PADANG SAGO,- Untuk memastikan pembangunan jembatan Lubuk Napa dikerjakan sesuai prosedur, Bupati Suhatri Bur, Kamis kemarin, kembali meninjau/monitoring proses pembangunan jembatan Lubuak Napa di Kecamatan Padang Sago.

Jembatan Lubuk Napa yang mengalami kerusakan semenjak enpat tahun lalu membuat akses masyarakat terputus.

" Alhamdulillah sekarang sudah dapat dilakukan perbaikan. Semoga pengerjaan jembatan ini berjalan lancar sehingga secepatnya kembali dapat dinikmati masyarakat kita di Padang Sago dan Patamuan," kata Bupati Suhatri Bur.

Pembangunan/perbaikan jembatan tersebut, sesuai dengan perjanjian kontrak, waktu pengerjaan jembatan 180 hari kalender atau 6 bulan, dengan total anggaran yang bersumber dari APBD Kabupaten Padang Pariaman Rp.6.238.860.758.

Pembangunan/perbaikan jembatan ini dikerjakan oleh CV. Seipila Agung dengan Konsultan Perencana PT.Taru Nusantara serta Konsultan Pengawas CV.Parades Karya Consultan.

Untuk diketahui Jembatan Lubuk Napa ini ambruk akibat meluapnya sungai Batang Mangur disebabkan hujan turun dengan derasnya, pada bulan Desember 2018 lalu. 

Akibat putusnya jembatan tersebut agar bisa dilewati masyarakat menggunakan sepeda motor, masyarakat Lubuak Napa secara swadaya bersama SMAN 1 Padang Sago membangun jembatan darurat, agar bisa dilewati masyarakat dan siswa SMA. (Wis)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.