Wabup Rahmang Monitoring Pengaspalan Jalan di Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis

 

TAPAKIS--Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, MM, Selasa (12/07/2022) melakukan monitoring pengaspalan jalan yang bersumber dari APBD Tahun 2022 di Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis.

Pada Monitoring tersebut Wabup didampingi Dinas PUPR Padang Pariaman, Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman dan Wali Nagari Tapakis

" Semoga Peningkatan infrastruktur berupa pembangunan dan pemeliharaan jalan, diprioritaskan untuk mempermudah akses perekonomian, sosial budaya dan pendidikan bagi masyarakat," katanya. 

Hal ini dilakukan, tambahnya,  sebagai wujud komitmen Bupati Suhatri Bur bersama Wakil Bupati Rahmang  dalam membangun Padang Pariaman dan memenangkan hati masyarakat dalam Bertranportasi dengan lancar

Visi dan misi mewujudkan Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya, adalah niat seorang Bupati & Wakil Bupati Suhatri Bur-Rahmang.

" Kami bersama Bapak Bupati sangat ingin memperbaiki seluruh permasalahan yang ada dan menjadikan Padang Pariaman lebih maju dari kabupaten/kota lainya di Sumatera Barat," ulasnya.

Diapun berharap,  dengan ada kelancaran infrukstur Penunjang seperti jalan raya ini dapat meningkatkan gairah hasil bumi dalam pendistribusian nya dan membuka akses destinasi wisata yang ada di Kecamatan Ulakan Tapakis. (Rel/Edo)


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.