Kembali Siswa MTsN 2 Pariaman Raih Juara Pada Lomba Kreativitas Siswa Antar SLTP/MTs se Sumbar


PARIAMAN,-Siswa MTsN 2 Kota Pariaman meraih Harapan 1 Lomba Kreatifitas Siswa cabang Lomba Da'i tingkat SMP/MTs se-Provinsi Sumatera Barat yang diadakan oleh Kampus Universitas Nahdatul Ulama di Padang, Sabtu, (27/08/2022) kemarin.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman  Emma Marni mengucapkan selamat kepada ananda hanif shata yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan ini.

"  Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah melatih serta meluangkan waktu untuk memaksimalkan penampilan anak kita, serta semua pihak yang mensuport kegiatan ini sehingga anak kita hanif meraih juara harapan 1 dalam lomba Da'i tingkat SMP/MTs se-Provinsi Sumatera Barat," katanya.

“Prestasi yang diraih peserta didik berkat perjuangan gigih tanpa kenal lelah untuk berlatih dan meningkatkan kemampuannya dalam bidang akademik dan disiplin dalam mengikuti bimbingan dari guru,”  tukuk Kepala MTsN 2 Kota Pariaman ini.

Dijelaskannya, bakat serta potensi yang dimiliki peserta didik baik akademik maupun nonakademik difasilitasi untuk dikembangkan melalui latihan rutin maupun diikutsertakan dalam setiap kompetisi. 

" Madrasah senantiasa berusaha mencari dan membina bibit-bibit berbakat dari peserta didik sehingga dapat berprestasi," tambahnya mengakiri. ( Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.