Musda III Porbi Padang Pariaman Berjalan Sukses, Suhatri Bur Terpilih Sebagai Ketua Umum


PARIT MALINTANG,- Suhatri Bur akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Buru Babi (Porbi) Padang Pariaman pada Musyawarah Daerah ( Musda)  III yang digelar hari ini, Kamis (10/08/2022), di Aula IKK Parit Malintang.

Pemilihan pengurus baru pada Musda tersebut yang dipakai adalah sistem formatur. Terpilih lima orang formatur dari unsur masing-masing wilayah mengutus satu orang perwakilan dan ditambah satu dari unsur panitia pelaksana Musyda.

Lima nama yang diusulkan sebagai formatur dalam Musyda ke III ini adalah: Eki Candra, Sabardi, S.H Dt. Alaik Camano, Sertu Kartono, Dt. Awaluddin Rky Pandak, dan Dul Amri Dt. Rajo Nando

Berdasarkan hasil musyawarah dari lima orang tim formatur, maka ditetapkan Suhatri Bur yang sehari-harinya Bupati Padang Pariaman sebagai Ketua Umum dan Sertu Kartono Anggota TNI  di Koramil Sungai Geringging sebagai Ketua Harian kemudian Dedi Salim anggota DPRD Padang Pariaman  sebagai Sekretaris

Ketua Porbi Sumatera Barat Riza Falepi yang juga Wali Kota Payakumbuh tersebut mengatakan, Porbi Padang Pariaman termasuk yang aktif dalam berbagai kegiatan.

" Kita  berharap selalu bimbingan dari Bupati Padang Pariaman untuk eksistensi Porbi kedepannya.Terima kasih  yang selalu menfasilitasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Porbi Padang Pariaman, " katanya.

kedepan, tambah Riza Fahlevi, tentunya sangat diharapkan dukungan Bupati agar Porbi Padang Pariaman lebih eksis dalam menjalankan program-programnya.

Sedangkan Suhatri Bur atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi Porbi Padang Pariaman. 

Dijelaskanya, Porbi disamping sebagai tempat penyaluran hobi, juga dapat membantu masyarakat khususnya petani dalam membasmi hama tanaman.

“Hobi tersalurkan, hama bisa dibasmi secara tidak langsung akan membantu masyarakat petani dalam menjaga tanaman dan olahan tani lainnya,” tambahnya

" Kita minta Porbi Padang Pariaman tetap kompak dan solid. Diharapkan Porbi dapat selalu berkontribusi membantu masyarakat dan pemerintah daerah untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," tambahnya. (Tim)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.