Pimpin Apel di Dinkes, Wabup Rahmang Minta ASN Terus Berinovasi dan Tingkatkan Kreativitas

 

Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM

PARIK MALINTANG,--Wakil Bupati Drs.Rahmang, MM Senin (22/08/2022) pagi memimpin apel di halaman PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman

Apel pagi tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr.Aspinuddin, Sekretaris, Kabid, Kasi serta ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Padang Pariaman.

Apel yang digelar senin pagi ini merupakan tindak lanjut untuk penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman. 

Pada kesempatan tersebut Wabup  Rahmang menyampaikan  peraturan kepegawaian, kemudian juga pembenahan sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Padang Pariaman. 

" Saya minta ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman untuk terus meningkatkan kreativitas dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Wabup.

Wabup mengajak, jajaran ASN Dinas Kesehatan Padang Pariaman untuk saling bekerjasama dengan baik, dengan, tulus, ikhlas, dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat.

Dijelaskanya, Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk berperan sebagai layanan kesehatan yang memberikan upaya promotif dan preventif untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Wabup juga meminta kepada jajaran Dinas Kesehatan Padang Pariaman untuk memperhatikan kesehatan masyarakat Padang Pariaman paling utara.

Setelah memimpin apel Pagi, Wabup, Kepala Dinas Kesehatan, Kabid, Kasubag dan Sub Koordinator Program melaksanakan Coffe Morning di ruangan Rapat Kepala Dinas Kesehatan. (***/Es)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.