Putri Dusun Sampan Punggung Lading, Aisya Hanifa Taruni STTD Mendapat Undangan Upacara di Istana Negara





SUATU kebanggaan bagi orang tua, ketika anaknya  mendapatkan undangan kehormatan dari istana negara untuk mengikuti upacara dalam rangka HUT-RI Ke-77.

Aisya Hanifa misalnya adalah anak dari pasangan Masrial dengan Sumiati  kelahiran 22 Agustus 2000 di Punggung Lading Kecamatan Pariaman Selatan kini tengah menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Transportasi Darat ( PTDI-STTD).

Karena anaknya di undang istana mengikuti upacara di istana negara, pasangan Masril dengan Sumiarti ternyata  juga mendapat kehormatan untuk mengikuti upacara di Istana negara.

Ia mengaku tersanjung dan terhormat diundang langsung menghadiri upacara kemerdekaan RI yang sakral sekaligus menyenangkan. 

“Saya merasa terhormat dan tersanjung bisa melihat upacara HUT ke-77 di istana” kata Sumiarti, Rabu (17/08/2022)



Anak ke-2 dari pasangan Masrial dengan Sumiati yang bernama  Aisya Hanifa dilahirkan di Punggung Ladiang pada tanggal  22 Agustus 2000 Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman. Kini tengah mengikuti pendidikan di  Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI – STTD) Bekasi Jawa Barat

Aisya Hanifa  adalah anak pintar  semenjak SD/SMP, SMA sampai PTDI – STTD selalu mendapatkan juara. Ia juga aktif di organisasi Forum Anak Nasional dan Ketua Komisi 3 Dewan Musyawarah Taruni PTDI-STTD, Puisi Pedang Pora Taruni Angkatan 40.

Hanifa  pernah juga menjadi anggota paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016. Duta Kota hijau  juara  1  waktu smp tahun 2014 dapat reward ke jakarta basamo gurunyo SMP N 1 Pariaman.



Kemudian kami sekeluarga cukup baga karna telah diundang untuk mengikuti Upacara Bendera di Istana Negara Jakarta. 

" Selaku orang tua kami bangga . Ini adalah aset kota Pariaman sangat berarti untuk anak kami,  semoga anak bangsa. generasi emas kita   terus berjaya dan berprestasi," ujar Sumiati yang saat ini tinggal di Dusun Sampan Desa Pungguang Ladiang Kecamatan Pariaman Selatan. ( Harsy Warsilah)




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.