Bupati Suhatri Bur Resmikan Rumah Tahfizdh SDN 05 Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung

 

2x11 ENAM LINGKUNG,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Rabu (14/09/2022) meresmikan Rumah Tahfizdh Al-Qur'an SDN 05 2X11 Enam Lingkung.

Peresmian yang berlangsung meriah tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Padang Pariaman Mothia Azis, Yuliasman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar, Kepala Bapelitbangda Azwarman, Kabag Kesra Syamsirman, Camat 2 x 11 Enam Lingkung Agusti Frami, Wali Nagari Lubuk Pandan Yudhi Ferianto, Ketua MKKS.



Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya mengatakan, peresmian Rumah Tahfiz ini merupakan suatu berkah yang luar biasa dan merupakan wujud impelementasi Padang Pariaman Religius yang telah  dicanangkan.



" Fungsi dari Rumah Tahfidz ini sebagai pusat pembelajaran, pembinaan, pengembangan, menjaring dan menumbuh kembangkan Hafidz dan Hafidzah Al-Qur’an," kata Bupati.



Diharapkan Bupati, nantinya akan ada pembinaan berkelanjutan terhadap para penghafal Al-Qur’an sehingga Rumah Tahfidz akan tumbuh berkembang dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan Qur’ani. Usai peresmian tersebut kemudian dilanjutkan dengan makan bajamba. (red)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.