Ciptakan Kampus yang Bersih dan Nyaman, Civitas Akademika STIT Syekh Burhanuddin Pariaman Gelar Gotong Royong Kebersihan Kampus

 

Penulis: Bima Putra 



PARIAMAN - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin Pariaman menggelar kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan kampus. Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Operasional Labor Piaud, Kelas Baru bagi mahasiswa baru serta Penitipan TK IT Piaud ini diikuti oleh seluruh dosen, pegawai, mahasiswa, Minggu (11/09).

Hal ini dilakukan guna mewujudkan lingkungan kampus yang bersih dan sehat, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan civitas akademika Bersih-Bersih dalam rangka menyambut kegiatan dan tahun ajaran semester ganjil mendatang .

Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik.

Seluruh dosen, pegawai, mahasiswa sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong, saling bahu-membahu membersihkan lingkungan, mulai dari halaman depan hingga taman. Sekalipun sedang menjalankan kesibukan lainnya  namun hal ini tidak menyurutkan semangat para civitas akademika kampus dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

Ketua STIT SB Pariaman , DR. Neni Triana, MA berharap melalui kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan gotong royong yang kita lakukan tadi agar setiap pekerjaan seberat apapun bila dikerjakan secara bersama dan ikhlas akan terasa ringan dan juga lebih memperat rasa kekeluargaan antara civitas akademika STIT SB Pariaman antara dosen, pegawai, dan mahasiswa. Jika gotong royong ini dilakukan secara rutin dapat mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Kita harus mempunyai rasa memiliki dan peduli dengan lingkungan kampus kita," ungkapnya

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.