HUT Koperasi Ke-75, Wali Kota Genius Umar Bersama Jajaran Gelar Senam Bersama di Pasar Produksi Jati


PARIAMAN,-Dalam rangka Peringatan Hari Koperasi ke- 75 tingkat Kota Pariaman, Pemerintah Kota Pariaman melaksanakan senam bersama di Pasar Produksi Jati Pariaman, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Ketua GOW Kota Pariaman, Indriati Mardison, Ketua DWP Kota Pariaman, Ny. Yosneli Balad, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, Forkopimda dan seluruh ASN di Lingkungan Pemko Pariaman.

Dalam sambutannya, Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengatakan bahwa  senam yang kita lakukan ini agar tubuh tetap bugar dan sehat. Setelah senam, nantinya juga ada pembagian door price dengan hadiah-hadiah yang cantik dan bermanfaat.

“Selain itu, tujuan dilaksanakannya senam di Pasar Produksi Jati Pariaman ini, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemko Pariaman mengetahui bahwa Pemko Pariaman telah membuka kuliner di Pusat Kuliner Jati Pariaman,” terangnya.

Genius Umar juga mengimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemko Pariaman untuk makan dan belanja disini. Kalau itu dilakukan, tentunya akan membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonominanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh gerakan koperasi karena telah memberikan sumbangan untuk hadiah-hadiah yang akan kita bagikan hari ini,” tutupnya. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.