Ini Dia Pilihan Tas Kondangan yang Bikin Gaya Kamu Makin Ciamik!


Kondangan merupakan sebuah event yang pasti akan selalu Anda temui di kehidupan sehari-hari jika Anda masih mematuhi kodrat Anda sebagai makhluk sosial. 

Normalnya, untuk menghadiri momen ini, seseorang perlu tampil dengan gaya pakaian pesta ataupun formal lengkap dengan aksesoris pendukungnya, seperti tas kondangan.

Aksesoris pendukung ini sifatnya opsional bagi pria, tetapi hampir bisa dikatakan sebagai item wajib bagi para kaum hawa. 

Sampai di sini, jika Anda masih bingung memilih tas untuk dibawa ke kondangan berikutnya, tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan untuk menjatuhkan pilihan pada polene bag.

Rekomendasi Merek Tas Kondangan

1. Polene

Polene adalah brand untuk produk berbahan dasar kulit yang didirikan oleh tiga bersaudara di Paris pada tahun 2016. Brand ini memiliki image yang cocok untuk Anda yang ingin tampil klasik dengan percaya diri.

Kelebihan Polene dibanding merek lainnya adalah Polene menjamin produk berbahan kulit, termasuk tas buatannya memiliki kualitas yang luar biasa, menarik, dan juga tahan lama. 

Hal ini wajar, mengingat Polene mengklaim bahwa mereka bekerja sama dengan ahli penyamakan kulit terbaik dan ternama asal Prancis, Italia, hingga Spanyol sebagai supplyer untuk menghadirkan produk-produknya di pasaran.

Polene membuat produk-produknya di sebuah studio di kota Ubrique, Spanyol, sebuah kota yang terkenal sebagai penghasil barang-barang dari kulit kelas atas selama lebih dari satu abad. Polene mengklaim bahwa produknya dibuat 100% secara handmade.

Sementara itu, benang yang dipakai dalam tas-tas produksi Polene adalah benang Mara 30, benang standar buatan Gutterman dari Prancis dan menjadi bahan standar yang dipakai oleh produsen barang dari kulit terkenal lainnya. Di Blibli, tas Polene dibanderol mulai dari harga Rp6,5 juta.

2. Wandler Hortensia


Wandler adalah merek tas mewah yang berkomitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan dibuat dengan sentuhan ahli. Wandler mengklaim produknya memiliki fungsi yang jelas dan bentuk yang berkelas sehingga menghasilkan citra produk yang estetis.

Wandler juga menyatakan bahwa desain elegan dengan dimensi yang tidak terduga serta pemakaian warna dinamis yang diaplikasikan pada setiap produknya merupakan perwujudan dari pendekatan modern masa kini terhadap femininitas. 

Komitmen tulus dari Elza Wandler, pendiri Wandler, ditunjukkan lewat setiap desain produk yang diklaim dibuat secara handmade di Itali. Saat ini, Elza Wandler tinggal dan bekerja di Amsterdam. Wandler yang diluncurkan di pasaran pada akhir 2017 ini tidak hanya menawarkan tas mewah dalam koleksi tahunannya, tetapi juga produk alas kaki. Di Blibli, tas Wandler dibanderol mulai dari harga Rp6,1 juta.

3. Yuzefi


Yuzefi adalah fashion brand asal London yang mendesain produknya dengan pendekatan eksperimental dan di luar nalar. Saking kuatnya semangat untuk mengembangkan hal-hal baru ini, citra yang dimiliki oleh produk buatan Yuzefi adalah inovatif dan out of the box.

Desainnya yang berani dengan paduan warna yang kaya serta detail yang tidak terduga inilah yang menjadi daya tarik Yuzefi. Pemilihan bahan berkualitas tinggi yang menentukan hasil akhir produk pun ikut berkontribusi atas suksesnya merek ini di pasaran.

Yuzefi juga menawarkan beragam produk mewah kepada pelanggan dengan harga yang terbilang terjangkau. Produk-produknya juga dibuat untuk selalu sesuai dengan zaman, bukan untuk musim tertentu saja. Di Blibli, tas Yuzefi dibanderol mulai dari harga Rp4,4 juta. (***/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.