Sandiaga Uno Lantik Dwi Marhen Yono sebagai Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Ini Kata Wali Kota Genius Umar


Fhoto Bersama Usai Pelantikan. Fhoto : MCP


JAKARTA,-Sukses memimpin Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono dipercaya Kemenparekraf sebagai Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara, Kemenparekraf  RI.

Pelantikan Dwi Marhen Yono sebagai Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara dilakukan langsung Mentri Sandiaga Uno, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Senin (05/09/2022) pagi ini.

Wali Kota Pariaman Genius Umar yang hadir langsung pada pelantikan tersebut menyebutkan, dengan dilantiknya Kadis Pariwisata dan Kebudayaan sebagai salah satu Direktur di Kemenparekraf RI tentu menjadi kebanggan bagi kita di Kota Pariaman.

Lebih lanjut Genius menuturkan, Mas Menteri juga memberikan apresiasi atas berbagai event yang telah kita lakukan di Kota Pariaman untuk membangkitkan pariwisata daerah, termasuk event yang paling mutakhir adalah event Tabuik,.

" Mas Mentri melihat video dan foto-fotonya sangat ramai, sehingga beliau kaget bahwa ada event daerah yang dapat mengumpulkan massa yang sangat banyak tersebut, " ulasnya.

“Kami juga berbincang dengan Mas Menteri tentang perkembangan pariwisata di Kota Pariaman, dan beliau sangat memberikan apresiasi atas upaya yang telah Pemerintah lakukan, untuk menjadikan pariwisata sebagai ujung tombak pertumbuhan ekonomi daerah,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga mengungkapkan dengan dukungan seluruh lini sektor dan SDM yang terus meningkat, maka pariwisata kita dapat tumbuh pesat, sehingga menjadi tujuan destinasi wisata yang ada di regional Sumatera dan bahkan indonesia. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.