Wali Kota Genius Umar Hari Ini Resmikan KCP BTN Pariaman


PARIAMAN,-Wali Kota Pariaman Genius Umar, didampingi oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin, membuka secara resmi “Grand Launching Bank BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pariaman” yang ditandai dengan pemukulan gendang dan pengguntingan pita, tanda Bank BTN Kacabpem Pariaman sudah bisa melakukan aktivitasnya, dalam melayani masyarakat.

Sebagai Pemerintah Kota Pariaman, Genius sangat menyambut baik dengan berdirinya KCP Bank BTN di Kota Pariaman, dan mengucapkan rasa terimakasih karena Kota Pariaman sudah dipilih sebagai salah satu Kota yang ada di Sumatera Barat sebagai lokasi ketujuh berdirinya KCP Bank BTN.

Genius sebutkan, dalam beberapa tahun terakhir di Kota Pariaman tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin meningkat, apalagi ketika pandemic covid-19 melanda, pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman juga mengalami peningkatan.

“Untuk membangun daerah ini banyak pihak yang berperan, selain pemerintah, juga ada kalangan swasta, termasuk juga perbankan. Nah, ketika Bank BTN masuk ke Kota Pariaman, itu berarti Kota Pariaman ini, sudah menjadi kota yang layak untuk berinvestasi secara ekonominya, berarti perputaran uang di PDRB selalu meningkat sehingga Bank menilai Kota Pariaman layak untuk dijadikan lokasi dibukanya KCP yang baru,” terang Genius.

“Hal ini memberikan motivasi kepada kita semua, dengan harapan agar ekonomi semakin meningkat, dan juga para pengusaha yang ada di Kota Pariaman, terutama pengusaha dibidang property, semakin mendapatkan fasilitas untuk bisa mengembangkan usahanya, terutama  untuk dukungan disektor permodalan,” jelas Genius.

Genius menghimbau semua pengusaha yang ada di Kota Pariaman, HIPMI, dan semuanya , baik  pengusaha Sumatera Barat dan Indonesia untuk bisa datang ke Kota Pariaman guna melakukan investasi, melakukan berbagai bisnis, sehingga pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman semakin meningkat.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Empat Bank BTN Amin Sholeh mengatakan, bahwa beliau melihat potensi Kota Pariaman sangat layak sekali dijadikan tempat untuk berdirinya KCP yang baru, karena Kota Pariaman mempunyai jumlah penduduk sebanyak 1,2 juta jiwa, dan pertumbuhan ekonominya yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya, itulah sebabnya Kota Pariaman dipilih sebagai lokasi ketujuh dibukanya KCP Bank BTN yang baru.

Amin Sholeh berharap, dengan adanya KCP ini bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Kota Pariaman, dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pariaman. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.