Yusrita Suhatri Bur : Untuk Padang Pariaman Sehat, Pentingnya Sistem Jaminan Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan

 

Lubuk Alung, – Ketua TP-PKK  Pariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur beserta pengurus mengikuti kegiatan Sosialisasi Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan yang diprakasai oleh UPTD PPMHP Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat di Aula Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu (28/09/2022) pagi.

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat Resi Suriati dan dihadiri oleh Sekretaris DKP Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, PKK Padang Pariaman, Masyarakat Penjual Ikan dan Masyarakat Pengelola Makanan Berbahan Ikan.

Selaku ketua Forikan, Yusrita Suhatri Bur terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mengkonsumsi ikan untuk makanan sehari-hari.

Kepada seluruh peserta, ia berharap untuk dapat mengikuti sosialisasi dengan serius dan mutu serta keamanan hasil perikanan bisa lebih ditingkatkan dan juga aman dikonsumsi oleh masyarakat.

“Ikan adalah makanan sehat yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Kandungan dalam ikan bisa meningkatkan kecerdasan dan menyehatkan,” Imbuhnya.

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.