51 Orang Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Padang Pariaman Resmi Dilantik


PADANG,-Sebanyak 51 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (28/10/2022) resmi dilantik oleh Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq, di Hotel Daima Padang.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Forkompinca, Ketua KPU Padang Pariaman yang diwakili Erik Eksrada, serta Camat se  Kabupaten Padang Pariaman.



" Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara anggota Panwascam terpilih. Anda perlu bersyukur dari 343 orang yang mendaftar dan mengikuti seleksi ujian tertulis dan ujian wawancara saudara berhasil terpilih," kata Anton

" Karena saudara adalah orang pilihan maka bekerjalah secara sungguh-sungguh dengan tetap menjaga integritas dan selalu menjaga kekompakan dalam mengawasi pemilu serentak tahun 2024," tambahnya.

Didalam melakukan pengawasan, harap Anton,  lakukanlah upaya-upaya preventif, sebelum mengambil tindakan dilapangkan.  



Sementara itu Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sebelum memberikan sambutan juga mengucapkan selamat kepada anggota Panwascam terpilih.

" Saya yakin dan percaya karena saudara-saudara yang hari ini telah dilantik sebagai anggota Panwascam akan mampu mengemban tugas sebagai Pengawas Pemilu di tingkat kecamatan. Karena saya lihat yang terpilih hari ini banyak sudah berpengalaman baik itu dari PPK maupun Panwascam sebelumnnya," ulasnya.



Sebelumnya Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Baiq Nila Ulfaini.S.Sos.MPA dalam laporannya menyebutkan, 51 orang Panwascam usai dilantik akan mendapat pembekalan untuk melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan. (Wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.