IK-Limkos Organisasi Rantau, Dibawah Kepemimpinan Ismed Jaya Yang Mendunia

 

JAKARTA,--Ikatan Keluarga Limakoto Sekitarnya yang dikenal dengan ( Limkos) organisasi yang diawali berhimpunnya beberapa orang perantau V Koto Kampung Dalam di Jakarta kini sudah mendunia.

Perantau Kecamatan lama V Koto Kampung Dalam yang berada di tanah DKI Jakarta menggagas perhimpunan yang diawali dengan membentuk arisan dari rumah ke rumah dalam bentuk silaturahmi perantau urang awak Kecamatan V Koto Kampung Dalam dan V koto Timur yang dulu dikenal dengan V Koto Lama.

Melalui arisan tersebut maka terbentuklah IK-Limkos ( Ikatan Keluarga Limakoto Sekitarnya ) yang waktu itu hanya beberapa orang dibawah komando kepemimpinan H.Hendล•i Parisko yang dikenal dengan Hendri Mandai pada tahun 1992 berdirinya Gedung IK-Limkos.

IK- Limkos semakin tumbuh dan berkembang di masa Kepemimpinan Ismed Jaya Piliang mengawali tongkat Estafet pada tahun 2015.

Ketua Ismed terus dipercaya untuk mengomandoi IK- Limkos selama sepuluh tahun sampai sekarang sudah tiga periode terpilih menjadi Ketua.

Kegiatan Limkos yang berorientasi kepada sosial kemasyarakatan dalam baik  rantau maupun Ranah.

Ismed Jaya Piliang lebih populer orang mengenal Ismed Limkos kerena telah membentuk IK-Limkos diberbagai kota di rantau maupun diranah bahkan sampai ke Negeri Jiran Malaysia.

Alhamdulillah IK-Limkos sekarang telah memiliki Gedung sendiri dengan berbagai fasilitas yang digunakan untuk kegiatan kigiatan kemasyarakatan yang beralamat di Jalan Shangrila 5 Petukangan Selatan Kecamatan Pesangrahan Jakarta Selatan. (Syamsul Bachri/Klik Realita.Com)




1 komentar:

  1. Ass wr wb, alhamdulillah kami ik. Limkos arga makmur kab bengkulu utara sangat sangat mendukung ismet jaya piliang kembali terpilih memipin ik. Limkos pusat malah kini menjadi ik. Limkos sedunia mantaaaap. . ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.