Ketua Perserosi Dukung Kejurnas Sepatu Roda Terbuka Piala Wali Kota Pariaman Tahun 2022


JAKARTA,-Ketua Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Nasional Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), Velix Vernando Wanggai mendukung dan memastikan akan menghadiri kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 Second Round . 

Hal tersebut disampaikan Velix Vernando Wanggai saat menerima undangan dari Wali Kota Pariaman Genius Umar di Jakarta, Jum’at (14/10/2022).

“Undangan telah saya terima dan saya akan menghadiri penutupan kejurnas sepatu roda terbuka piala Walikota Pariaman 2022 Second Round . Ini merupakan event yang sangat bagus dan saya sangat mendukung kegiatan ini, " ujarnya.

Tidak hanya untuk kejurnas 2022 ini saja, Tahun 2023 iven nasional sepatu roda, Velix Vernando Wanggai juga akan mengusulkan Kota Pariaman yang menjadi tuan rumah, Hal ini sekaligus bentuk dukungan terhadap Kota Pariaman sebagai daerah sport tourism.

Sementara itu Wali Kota Pariaman, Genius Umar usai memberikan undangan kejurnas sepatu roda terbuka piala Walikota Pariaman 2022 Second Round dan mendengar langsung bahwa Velix akan menghadiri kegiatan ini merasa bahagia. 

“Hari ini kita bertemu dengan Velix Vernando Wanggai yang merupakan Ketua PB Perserosi. Dalam pertemuan tersebut, kita membicarakan perihal kejurnas sepatu roda terbuka piala Walikota Pariaman 2022 Second Round yang akan dilaksanakan pada Tanggal 21 s.d 23 Oktober 2022 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Velix memastikan akan menghadiri penutupan kejurnas tersebut, “ ungkap Genius Umar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kota Pariaman kembali mengadakan kejurnas sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 Second Round. Event ini merupakan kerjasama Perserosi Sumbar, Perserosi Kota Pariaman bersama Pemerintah Kota Pariaman.

“Kota Pariaman sejak Tahun beberapa tahun sebelumnya telah membangun sirkuit sepatu roda berstandar nasional. Sejak saat itulah, Kota Pariaman selalu menjadi tuan rumah dalam perlombaan sepatu roda. Tidak hanya itu, sirkuit ini juga sering dijadikan tempat latihan bersama para atlet luar dan dalam provinsi Sumatera Barat. Hal ini membawa dampak positiv bagi perekonomian masyarakat sekitarnya, “ ujarnya.

Kota Pariaman menggelar event sport tourism Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Pariaman Terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 Second Round. Kejurnas ini dilaksanakan dari Tanggal 21 s.d 23 Oktober 2022 bertempat di sirkuit sepatu roda Pantai Cermin Kota Pariaman.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.