Masih Misteri Hilangnya ASMAR RIZAL Ketua Karang Taruna dan Pengurus KONI Padang Pariaman

 



PADANG PARIAMAN,- Asmar Rizal alias Ayo Can hilang tanpa bekas dan sampai berita ini diturunkan tak tahu dimana rimbanya.

Dilansir dari www.klikrealita.com, Sampai detik ini Keluarga bersama Organisasinya tengah menelusuri keberadaan Ayo Can yang masih tanda tanya tersebut.

Azmar Rizal berusia 43 tahun, beralamat di Korong Padangmanih Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, semenjak berangkat dari Rumah Istrinya mengunakan Jaket Kuning, bertopi, berjenggot, dan ukuràn badan sedang serta tinggi 160 CM.

Beliau berangkat dari Padang Magek, Sabtu 16 Oktober 2022 Nagari Rambatan Batusangkar,  Kabupaten Tanah Datar, Jam 06.30 Wib menuju Pariaman dan turun di Pasar sayur Kota Padang Panjang.

Semenjak itu kehilangan kontak dengan Keluarga dan Rekan rekan, Karang Taruna, Koni Padang Pariaman sebagai Sekretaris pada Organisasi tersebut.

Semenjak hilang kontak Ayo Can tidak tau dimana rimbanya sampai sekarang ini.

Upaya pencarian pun dilakukan oleh Tim Pramuka Padang Pariaman beserta Basarnas Kota Padang Panjang dan organisasi Karang Taruna informasi salah seorang anggota Karang Taruna Padang Pariaman.

Kita semua berharap agar Ayo Can sehat wal- afiat, Aminnn.

Sabtu, 22 Oktober Tim relawan Solidaritas Kudu Gantiang juga akan melakukan penelusuran ketempat titik hilang Ajo Can di Kota Padang Panjang, 

"Ketua Tim Alpedri Tanjung meminta doa dan restunya kepada masyarakat Sumatera Barat Khususnya Padang Pariaman agar pencarian tersebut membuahkan hasil,"harapnya.(**/)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.