Wali Kota Genius Umar Lepas Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar


PARIAMAN,- Wali Kota Pariaman, Genius Umar bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin melepas rombongan peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Minggu (16/10/2022).

Genius Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-58 kepada Partai Golkar dan sekaligus menyambut baik kegiatan jalan sehat ini.

“Kegiatan jalan sehat ini merupakan wadah silaturahmi antar warga dengan DPD Partai Golkar Kota Pariaman. Partai Golkar adalah salah satu partai senior dan tertua di indonesia yang sudah matang dalam menampung aspirasi masyarakat untuk menjadikan suatu kebijakan di DPRD yang akan dilanjutkan ke pemerintah daerah, “ ungkapnya.

Pemerintah Kota Pariaman selalu menyambut baik kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh berbagai partai. Apalagi bentuk kegiatan tersebut berdampak baik terhadap masyarakat dan pembangunan daerah.

“Semoga dengan kematangan Parta Golkar, akan memberikan kontribusi yang lebih aktif terhadap pemerintah khusunya di Kota Pariaman. Untuk kegiatan jalan sehat ini, semoga dapat memberikan manfaat dalam menumbuhkembangkan kegemaran berolahraga, terutama jalan sehat yang termasuk dalam kategori olahraga ringan dan menyehatkan di lingkungan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan jalan santai HUT ke 58 Partai Golkar dan mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan jalan sehat yang kita laksanakan. Jalan santai sehat ini merupakan kegiatan yang kita adakan dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia dengan harapan seluruh lapisan masyarakat akan ikut merasakan kebahagiaan pada HUT Partai Golkar, “ ungkapnya.

Mardison menambahkan, acara jalan sehat ini diikuti oleh seluruh masyarkat baik Kota Pariaman maupun daerah sekitarnya. Jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar Tahun 2022 dicanangkan akan memecahkan rekor MURI.(R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.