Inovatif dan Kreatif, Wali Kota Genius Umar Bangga Dengan HIPMI Kota Pariaman


PARIAMAN -“Saya bangga dengan HIPMI Kota Pariaman yang sangat inovatif dan kreatif  sekali untuk ikut membantu menggerakan roda ekonomi Kota Pariaman kedepannya. Saya yakin ditangan para pengusaha muda Kota Pariaman, kedepannya pariaman akan semakin maju dalam segala hal untuk mensejahterakan masyarakat Kota Pariaman,” pungkas Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Hal tersebut disampaikan oleh Genius, saat didapuk oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pariaman untuk dapat memberikan arahan dalam acara “Pelantikan BPC HIPMI Kota Pariaman Periode 2022-2025”, di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (8/11).

Genius berharap, HIPMI Kota Pariaman dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pariaman dalam pembangunan di bidang perekonomian, karena keberadaan HIPMI di Kota Pariaman sangat penting dengan program-program srategisnya dalam menumbuhkan gairah usaha.

“Selamat saya ucapkan kepada pengurus BPC HIPMI Kota Pariaman yang telah dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab sebagai wadah untuk menciptakan pengusaha baru yang bertalenta,” kata Genius.

Sementara itu Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara mengatakan, HIPMI harus bisa menebarkan virus kewirausahaan dan mampu membina generasi Z ini agar mampu menjawab tantangan dimasa depan.

“Laksanakan program-program yang mampu menaik kelaskan pengusaha-pengusaha muda di Kota Pariaman, dan yang paling penting adalah bagaimana kolaborasi sinergi antara HIPMI dan pemerintah daerah itu selalu ada, dan itu merupakan suatu kewajiban bagi HIPMI Kota Pariaman menjadi mitra dari pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan ekonomi di Kota Pariaman,” ujarnya.

Adapun pengurus BPC HIPMI Kota Pariaman yang dilantik langsung oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara adalah, Zilman Rizal sebagai Ketua Umum Periode 2022-2025, Ridolof Bestari sebagai Sekretaris Umum, dan Febrianto sebagai Bendahara Umum, beserta pengurus lainnya yang membawahi bidang-bidang tertentu. (R/Harsy)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.