Haviz Al Harif Maju Mencalonkan Diri sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman


Sungai Laban, Haviz Al Arif  mendaftar sebagai calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman untuk masa bakti 2023-2025

Musyawarah daerah( Musda) Ke -15 dewan pimpinan daerah komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kabupaten Padang Pariaman Resmi Akan Di Mulai  pada tanggal 19 Desember 2022 Di Hall Saiyo Sakato Kabupaten padang Pariaman (16/12/2022)

Wakil Ketua BM PAN Kabupaten Padang Pariaman, akrab disapa Haviz mendaftar ke Sektretariat KNPI Kabupaten Padang Pariaman di Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis (15/12/2022) Tepat Pukul 19:30 Wib.

Pasca di kabarkan akan maju sebagai Bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Padang Pariaman  periode 2022-2025. Haviz Al Arif  menyatakan siap apabila mendapat amanah itu.

“Ini merupakan harapan dari pihak-pihak yang mendukungnya. Saya Sudah memasukan berkas ke meja Steering Committee (SC), Pada tanggal 15 Desember 2022 ,” ujar Haviz Al Arif , Kamis (16/12/2022).

Ia memastikan, apabila mendapat amanah ini tidak menutup ruang bagi pemuda mulai dari OKP, badan otonom, maupun organisasi-organisasi yang bukan hanya di bawah KNPI, namun diseluruh organisasi yang terlibat  Dalam kepemudaan. 

“Dan Untuk Saat Ini Calon kandidat Havis Al Arif Sudah Di dukung Penuh Oleh Seluruh OKP Sebanyak 45 Disertakan dengan Dukungan PK (Pengurus Kecamatan) Sebanyak 10. Ini Berbentuk Suatu Penguatan kepada Saya sebagai pendorong semangat dalam menyelesaikan pertarungan MUSDA KNPI Kabupaten Padang Pariaman,” Ujar Havis Al Arif

“Kolaborasi kepada pemuda ini sangat diperlukan. Kendati KNPI memiliki keterbatasan dalam organisasi namun terdapat organisasi yang butuh perhatian pendekatan Untuk Memajukan KNPI Padang Pariaman supaya tetap semakin eksis dan  berkibar Untuk Kedpannya dan Bisa melahirkan pemuda-pemuda Padang Pariaman yang kreaktif Inovatif Serta mengembangkan Semua Kemampuan yang selama ini tampak di Pendam dalam Berkarya.” terangnya 

“Kami juga telah memegang surat rekomendasi terkait pencalonan ketua baru KNPI Kabupaten Padang Pariaman. Saya sudah siapkan diri Apapun Unsur atau Tantangan yang menghadang saya kedepannya, agar pemuda pemudi di Kabupaten Padang Pariaman bisa memastikan calon Ketua KNPI ini layak,” ungkap dia.

Ia menegaskan jika dirinya terpilih langsung koordinasi yang baik DPD  di masing-masing kabupaten/kota untuk mendengar dan melihat langsung apa masalah pemuda,” pungkas Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman  ini. (Inces)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.