Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Dewan Juri IGA Tahun 2022

 

PARIAMAN, – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan tim dewan juri dalam rangka validasi lapangan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022 oleh Kementerian Dalam Negeri di Prisma Room Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, (05/12/2022).

Bupati Suhatri Bur beserta jajaran menyambut langsung kedatangan tim juri yang diketuai oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri RI Yusharto Huntoyungo tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut, Yusharto Huntoyungo beserta tim akan mengunjungi langsung lokasi inovasi yang telah didaftarkan ke dalam nominasi IGA Tahun 2022, yakni Nagita, Perisai, e-BPHTB, Silenting, dan Lapao Tanamo.

Melalui validasi lapangan ini, Suhatri Bur berharap memperoleh nilai dan hasil terbaik. Sehingga Kabupaten Padang Pariaman meraih peringkat I IGA Tahun 2022.

“Dengan kehadirian tim penilai ke Kabupaten Padang Pariaman merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Dari 500 lebih kota/kabupaten di Indonesia, berarti Kabupaten Padang Pariaman termasuk salah satu yang terbaik,” ungkapnya optimis.

Sementara itu, Yusharto Huntoyungo mengapresiasi lima inovasi yang telah dipaparkan oleh Bupati Suhatri Bur sebelumnya. Menurutnya, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, inovasi yang dilahirkan tersebut dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat.

“Kabupaten Padang Pariaman kini sudah mampu melakukan terobosan-terobosan untuk melakukan pelayanan publik yang terbaik, terlihat dari banyaknya Kabupaten/Kota yang mereplika inovasi yang dilahirkan, salah satunya Nagita,” ungkapnya. ( KMF)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.