Perdana Cabor Sepak Bola, NU Sumbar Cetak 6 Gol Kalahkan NTB

 

Solo, Kesebelasan sepak bola PWNU Sumatera Barat berhasil mencetak 6 gol di gawang kesebelasan Tim PWNU Nusa Tenggara Barat, Ahad (14/1/2023) pada pertandingan perdana di ajang  Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan  UNS, Solo. Pertandingan yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo. 

Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak 4  gol. Gol pertama langsung dari tendangan kapten kesebelasan PWNU Sumbar  Rahmadi Ilham pada 10 menit pertandingan dimulai. 

Disusul Fadel Hendra Tama di menit ke 15. Sedangkan  Ramadhiyanda Sarti mencetak gol menit ke 33. Dua menit kemudian tendangan Ari Andika kembali membobol gawang NTB. Sedangkan di babak kedua, kembali mencetak gol melalui tendangan Ahmad Satria dan Rian Hidayat.   

Pertandingan yang dipimpin wasit Hamam Firdaus,  berlangsung di tengah guyuran hujan deras. Usai babak pertama, hujan mulai mereda hingga pertandingan berakhir.  

“Kita puas dengan penampilan perdana. Semua pemain kita minta tetap terus focus. Target kita yang di hadapan mata adalah bagaimana masuk pada perempat final. Setelah itu baru kita focus pada tahap berikutnya,” ujar pelatih Kesebelasan PWNU Dr. Alex Aldha, Y yang didampingi Asisten Pelatih M. Qodam dan manager Tim Kesebelasan PWNU Sumbar Firdaus.  

Sedangkan pertandingan bola volley, Sumbar  berhasil meraik kemenangan melawan Jateng I dengan hasil 25:13 dan 25:10. Dengan kemenangan tersebut, Senen (16/1), tim bola volley Sumbar berhadapan dengan Bali, demikian diungkapkan official volley Sumbar Irwandi. (Rel)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.